Mobil

Mau Pamer, Pemobil Lamborghini Malah Tabrak Pohon dan Hampir Tabrak Orang

Untungnya, tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Mau Pamer, Pemobil Lamborghini Malah Tabrak Pohon dan Hampir Tabrak Orang. (YouTube/F1 YMS)
Mau Pamer, Pemobil Lamborghini Malah Tabrak Pohon dan Hampir Tabrak Orang. (YouTube/F1 YMS)

Mobimoto.com - Duduk di belakang kemudi Lamborghini Huracan Performante, memang rasanya ingin segera injak pedal gas agar bisa pamer ke orang lain. Tapi, jangan coba pamer kalau belum bisa menguasai diri, Sob. Bisa-bisa berakhir dengan menabrak pohon dan hampir tabrak orang juga.

Dilansir The Drive, kejadian nahas tersebut terjadi saat ajang pertemuan pemilik mobil eksotis di Inggris, yang diadakan oleh diler mobil H.R. Owen pada Minggu (24/3).

Dari video yang diunggah di jejaring YouTube oleh F1 YMS terlihat kalau pengemudi Lamborghini Huracan Performante ingin pamer skill, namun gagal menguasai mobil warna hitam seharga Rp 3,8 miliar itu.

Seperti terlihat di awal video, kalau Lamborghini Huracan Performante warna hitam itu langsung melaju dari posisi diam. Tak sampai 100 meter, pemobil tersebut tak kuasa mengontrol buasnya mesin V20 5.204cc yang menghasilkan tenaga hingga 630 daya kuda.

Sumber video: F1 YMS

Beruntung tidak ada korban jiwa di dalam insiden tersebut, namun hal ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua.

Yup, pamer atau unjuk kemampuan sih boleh-boleh saja, asalkan ketahui dulu kemampuan diri sendiri. Agar tidak terjadi kecelakaan seperti yang terjadi pada pemobil Lamborghini Huracan Performante. Masih cukup beruntung, lah, meski menabrak pohon, tapi tidak sampai menabrak orang lain dan tidak mencelakakan diri sendiri.

Berita Terkait

Berita Terkini