Mobil

Cantik-cantik Jago Offroad, Maria Selena Dibilang Sempurna

Pesona mantan Puteri Indonesia memang tak ada tandingannya.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Maria Selena. (Instagram/@mariaselena_)
Maria Selena. (Instagram/@mariaselena_)

Mobimoto.com - Pesona lulusan kontes bergengsi Puteri Indonesia memang tak ada tandingannya. Seperti halnya dengan Maria Selena, si cantik yang jago offroad.

Menariknya, selain dikenal sebagai putri kecantikan, Maria Selena ternyata juga seorang pebasket nasional dan traveller sejati. Bisa dibuktikan dengan sederet unggahannya dalam jejaring sosial Instagram.

Ia seringkali berkunjung ke suatu tempat, menikmati pemandangan yang ada di sana dan sesekali menjajal menantang. Yang terbaru, wanita 28 tahun itu mengunjungi wisata Jeep Lava Tour Merapi yang ada di Yogyakarta.

Tak ingin melewatkan kesempatan, Maria Selena kemudian menjajal medan offroad. Dalam Insta Story yang diunggah akun @mariaselena_ pada Kamis (28/3), wanita berambut panjang itu mengendarai mobil Jeep bersama model cantik Senk Lotta.

Maria Selena dan Senk Lotta. (Instagram/@mariaselena_)
Maria Selena dan Senk Lotta. (Instagram/@mariaselena_)

Maria bertugas mengemudikan mobil, sementara Senk Lotta mendampinginya sembari mengabadikan momen. Ajegile! mantan Puteri Indonesia tersebut sukses membelah medan offroad dengan mobil Jeep.

Makin membuktikan kalau dirinya jagoan offroad. Maria pun tak lupa mengunggah pose dirinya yang duduk di kap depan mobil Jeep sembari memainkan rambut panjangnya. Dan unggahan tersebut langsung mendapat pujian dari netizen seperti berikut ini.

Maria Selena. (Instagram/@mariaselena_)
Maria Selena. (Instagram/@mariaselena_)

"Sempurna (emoji berbinar)," tulis @panji.agus.33046.

"Mbak Maria yang makin cantik, anggun. Very good," komen @wabularamli.

Berita Terkait

Berita Terkini