Mobil

Makin Praktis, Bluebird Luncurkan Aplikasi My Bluebird di Yogyakarta

PT. Blue Bird Tbk resmi hadirkan aplikasi My Bluebird, permudah layanan transportasi di Yogyakarta.

Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika

Makin Praktis, Bluebird Luncurkan Aplikasi My Bluebird di Yogyakarta. (Blue Bird Group)
Makin Praktis, Bluebird Luncurkan Aplikasi My Bluebird di Yogyakarta. (Blue Bird Group)

Mobimoto.com - Sebagai bentuk peningkatan layanan jasa transportasi, PT Blue Bird Tbk pun resmi menghadirkan aplikasi My Bluebird untuk melayani masyarakat di wilayah Yogyakarta pada Kamis (28/3). Peluncuran aplikasi My Bluebird ini, sejalan dengan komitmen Blue Bird Group dalam memperluas kualitas dan jangkauan pelayanan kepada para pelanggannya.

Blue Bird Group, merupakan perusahaan transportasi yang didirikan pada tahun 1972 oleh Mutiara Djokosoetono di Jakarta.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan transportasi dan perkembangan di industri transportasi online, Blue Bird Group pun tak ingin ketinggalan dalam memberikan kemudahan untuk para pelanggan di Yogyakarta dengan menghadirkan aplikasi My Bluebird.

Aplikasi My Bluebird merupakan penyempurnaan aplikasi pemesanan taksi secara online yang telah diperkenalkan sejak 2011, yang memberikan kepraktisan untuk konsumen dalam melakukan pemesanan taksi Bluebird, hanya dengan menggunakan aplikasi My Bluebird untuk smartphone berbasis Android dan iOS.

Makin Praktis, Bluebird Luncurkan Aplikasi My Bluebird di Yogyakarta. (Twitter/Bluebirdgroup)
Makin Praktis, Bluebird Luncurkan Aplikasi My Bluebird di Yogyakarta. (Twitter/Bluebirdgroup)

Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Priawan Dokosoetono menjelaskan ''Bluebird terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia. Kami sangat antusias dalam menghadirkan aplikasi My Bluebird sebagai pilihan dan alternatif cara memesan layanan jasa Bluebird yang akan membantu mobilitas kehidupan sehari-hari,''

Lewat aplikasi My Bluebird, pelanggan akan dimudahkan dengan informasi perkiraan biaya, waktu perjalanan, lokasi armada Bluebird dan sistem penilaian untuk pengemudi.

Sigit pun menjamin keamanan dan kenyamanan untuk para pelanggan Bluebird ''Selama ini Bluebird telah dikenal luas dan dipercaya masyarakat Indonesia sebagai perusahaan yang selalu menghadirkan layanan dengan standar keamanan dan kenyamanan yang tinggi. Aplikasi My Bluebird memiliki berbagai nilai tambah, di mana nomor ponsel pelanggan tidak bisa diketahui oleh pengemudi, sehingga privasi konsumen tetap terjaga dan mendapatkan pengalaman perjalanan yang efisien, nyaman dan rasa aman yang tinggi.''

Sementara Rito Sudarmawan, selaku GM Bluebird Yogyakarta meyakini, hadirnya aplikasi My Bluebird, bisa membuat Bluebird jadi pilihan transportasi utama masyarakat Yogyakarta ''Dengan kualitas armada taksi yang terjamin, pengemudi yang terlatih dan profesional, serta dukungan aplikasi My Bluebird yang sangat memudahkan konsumen, kami percaya Bluebird akan menjadi pilihan transportasi utama bagi para pelanggan di wilayah Yogyakarta.''

Hadirnya aplikasi My Bluebird di Yogyakarta, jelas membuat para pelanggan makin praktis dalam memesan dan mendapatkan pelayanan dari armada Bluebird.

Berita Terkait

Berita Terkini