Mobil

Pria Bertato Nyamar Jadi Polisi Gadungan, Curi Mobil Tapi Malah Apes

Berbagai usaha yang telah dilakukan berujung sia-sia.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Ilustrasi pria bertato. (pixabay)
Ilustrasi pria bertato. (pixabay)

Mobimoto.com - Tindak kejahatan dengan taktik unik baru saja dilakukan seorang pria bertato, Angelo Vincent Gugino. Ia menyamar jadi polisi gadungan untuk mencuri mobil korban.

Dikutip dari laman autoevolution, pria asal Texas itu sepertinya tidak berpikir panjang dalam melancarkan aksi kejahatan. Tanpa memperdulikan wajahnya yang bertato, ia berpura-pura menjadi perwira polisi demi mendapatkan mobil.

Pada akhir bulan Maret, ia diketahui menghampiri seorang pria di parkiran Killeen, Texas. Ia kemudian meminta korban untuk duduk lalu menahannya seperti apa yang dilakukan polisi meski dengan tuduhan yang tidak masuk akal.

Angelo Vincent Gugino kemudian merampas kunci mobil korban, lalu memukul kelopak matanya sampai tak berdaya . Setelah itu, ia pun membawa kabur mobil.

 Angelo Vincent Gugino. (autoevolution)
Angelo Vincent Gugino. (autoevolution)

Namun, tiga hari berselang Angelo berhasil ditangkap petugas. Apalagi ia memiliki ciri-ciri fisik yang cukup spesifik yaitu memiliki tato di wajah.

Padahal sebelum ditangkap, polisi gadungan itu sempat berusaha menghilangkan jejak benda curian dengan cara mengecat mobil korban menjadi ungu. Tapi usaha itu gagal mengelabuhi polisi.

Kini, Angelo Vincent Gugino ditahan pihak kepolisian. Ia dikenai denda senilai 150.000 USD atau sekitar Rp 2,1 miliar atas kejahatan yang dilakukan.

Berita Terkait

Berita Terkini