Mobil

Macet Panjang di Tol Cikampek Bikin Stres, Sopir Bus Konser Telolet

Kemacetan parah yang terjadi di tol Cikampek arah Jakarta bikin sopir bus stres.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi Bus dengan Klakson Telolet. (YouTube)
Ilustrasi Bus dengan Klakson Telolet. (YouTube)

Mobimoto.com - Kemacetan yang terjadi di ruas tol Cikampek arah Jakarta pada Selasa (9/4) bikin banyak pemobil uring-uringan. Parahnya lagi, kepadatan yang terjadi membuat pemobil hampir tak bergerak.

Tak cuma pemobil pribadi saja yang kena imbasnya, para sopir bus juga ikut stres, imbas kemacetan panjang di tol Cikampek. Saking stresnya, sopir bus pun sampai lakukan konser telolet, Sob.

Mengutip dari akun Info Bekasi di jejaring Facebook, penyebab kepadatan yang terjadi di ruas tol Cikampek arah Jakarta dikarenakan ada dua truk yang mengalami gangguan di tol Cikunir arah Cakung.

Sebuah truk trailer mengalami patah sasis dan satu truk pengangkut sepeda motor mengalami ambles pada ban belakangnya.

Tak ayal, banyak pengguna jalan tol, pemobil pribadi, sopir truk maupun sopir bus mengalami stres karena harus mengantre lama di ruas tol Cikampek arah Jakarta.

Alhasil beberapa sopir bus yang turut mengantre pun sampai mengadakan konser telolet, Sob. Seperti dari video unggahan warganet bernama Abdul Aziz Nopa Kurniawan di jejaring Facebook.

''Efek pada Streeess Macet Tol Jakarta Cikampek Luurr.. Pada mainan telolet,'' tulis Abdul Aziz Nopa Kurniawan, menyertai unggahan video.

Di satu sisi, hal ini mungkin jadi hiburan untuk para sopir bus yang sudah kelelahan dan masih harus mengantre di ruas tol Cikampek arah Jakarta. Tapi di sisi lain, bukan tak mungkin konser telolet itu mengganggu pemobil lain.

''Edann akibat bosen macet maenin klakson... Ini jika ada yang pakai klakson kereta lebih sangar lagi,'' kata Erwin Miftaqul.

''Kompak, bisa kaya suara drumband gitu ya, mantab.'' Komentar warganet bernama Alfan Efendi.

Para sopir bus yang melakukan konser telolet, imbas kemacetan panjang di tol Cikampek arah Jakarta ini sepertinya benar-benar butuh hiburan.

Berita Terkait

Berita Terkini