Mobil

Heroik, Sopir Bus Ini Langsung Evakuasi Penumpang pasca Kecelakaan di Ngawi

Kecelakaan ini karena aksi saling serobot jalur.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Bus terguling di Ngawi. (Instagram/@icws_infocegatanwilayahsragen)
Bus terguling di Ngawi. (Instagram/@icws_infocegatanwilayahsragen)

Mobimoto.com - Sebuah kecelakaan bus kembali terjadi di Ngawi, Jawa Timur (9/4). Kecelakaan ini mengakibatkan sebuah bus Sugeng Rahayu terguling. Hingga berita ini dibuat, belum ada laporan mengenai adanya korban jiwa dalam peristiwa ini.

Menurut Andri Satriyo, salah satu korban yang selamat dalam peristiwa tersebut menuturkan bahwa kecelakaan ini disebabkan karena adanya bus yang berlawanan arah 'memakan' lajur dari bus yang ditumpangi Andri tersebut.

Sopir dari bus nahas tersebut terpaksa banting setir untuk menghindar dari tabrakan, mengakibatkan bus yang ia kendarai terguling.

''Semua selamat, supirnya luar biasa kerja keras menyelamatkan penumpangnuya.'' ujar Andri Satriyo melalui kolom komentar pada media sosial.

Kejadian ini tentu menuai beragam komentar warganet. Banyak yang merasa bus-bus yang melintas pada daerah tersebut sering kebut-kebutan dan membahayakan pengendara lainnya.

''Pokok sembarang bus masuk daerah ngawi sering ngebut.'' ujar @umam03.

''Wingi lak mari ono bis malik to lur msok ono Mneh ? (Kemarin baru saja terjadi  bus terguling dan sekarang terjadi lagi?)'' ujar @andriapriliando.

Berita Terkait

Berita Terkini