Mobil

Jadi MPV Idaman, Toyota Innova Crysta Kenalkan Interior Baru

Seperti apa ya bentuknya?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Toyota Innova Crysta. (Toyota India)
Toyota Innova Crysta. (Toyota India)

Mobimoto.com - Mobil keluarga dengan ruang lebar seperti Toyota Innova menjadi andalan. Tak hanya di Indonesia, mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) itu juga eksis di India.

Salah satu seri yang paling difavoritkan adalah Toyota Innova Crysta. Pabrikan kemudian menaikkan harga untuk mobil itu sebesar 10.000 - 24.000 Rupee (Rp 2 - 4,8 juta) per unitnya . Kenaikan harga tersebut sejalan dengan keistimewaan yang ditawarkan.

Dikutip dari laman Rushlane, ada kelir interior baru yang ditawarkan kepada penggemar Toyota Innova Crysta. Bila sebelumnya hanya terpaku dengan jok warna hitam, kini dihadirkan warna Ivory.

Kelir tersebut mirip warna putih tulang atau krem yang menempel di bagian atas dan dudukan jok mobil. Sementara di bagian belakang jok tetap berwarna hitam. Kesan eksklusif kemudian ditampilkan lewat warna baru tersebut.

Interior baru Toyota Innova Crysta. (Rushlane)
Interior baru Toyota Innova Crysta. (Rushlane)

Nyatanya Toyota Innova menjadi pemain konsisten di segmen MPV India. Hampir setiap bulannya ada mobil itu terjual sebanyak  6.000 - 8.000 unit.

Para pemilik baru juga tak segan untuk menjual mobil Toyota Innova demi mendapat mobil terbaru. Pantas saja kalau perusahaan berusaha memberikan kenyamanan lebih dengan merombak interior.

"Sejalan dengan umpan balik pelanggan, kami dengan senang hati merombak interior Innova Crysta demi kenyamanan. Perubahan gaya hidup membuat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga selama akhir pekan. Dengan demikian, interior dan fitur kenyamanan menjadi parameter penting," ungkap N Raja, Direktur Pengembangan Mobil India.

Berita Terkait

Berita Terkini