Mobil

Ternyata Begini Rupa SIM Palsu Paul Walker saat Main Film, Bikin Nostalgia

SIM dengan identitas palsu inilah yang menjadi saksi bisu momen di saat Paul Walker masih main film.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Mobil Nissan Skyline yang Jadi Andalan Brian O'Connor di Film 2 Fast 2 Furious. (Fast and Furious Fandom/MJlogan95)
Mobil Nissan Skyline yang Jadi Andalan Brian O'Connor di Film 2 Fast 2 Furious. (Fast and Furious Fandom/MJlogan95)

Mobimoto.com - Paul Walker, pemeran karakter Brian O'Conner dalam franchise film Fast and Furious memang telah meninggal dalam sebuah kecelakaan mengerikan. Namun jauh sebelum itu, ternyata Paul memiliki SIM 'palsu' yang dilengkapi dengan identitas samaran.

SIM ini tentu membawa nuansa nostalgia bagi para penggemar baik aktor tersebut maupun penggemar film tersebut. Seperti apa rupa SIM-nya?

Menggunakan nama Brian Earl Spilner, nama tersebut Paul Walker gunakan pada film Fast and Furious sebagai nama samaran dari karakter yang ia perankan, Brian O'Connor. Identitas palsu tersebut ia gunakan untuk mengelabuhi Dominic Torreto dalam rangka untuk menahan karakter yang diperankan oleh Vin Diesel tersebut.

Foto tersebut tentu membawa nuansa nostalgia bagi para penggemarnya, membuat mereka merindukan sosok Paul Walker. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''I will never forget you (Aku tak kan pernah melupakanmu).'' ujar @chukwukaokeyika.

''Miss u so much (sangat merindukanmu)'' ujar @saikiran2187.

Walaupun telah tiada, film-film yang diperankan oleh Paul Walker selalu melekat di benak para fans. Bikin nostalgia nih. Ada yang juga ngefans sama Paul Walker?

Berita Terkait

Berita Terkini