Mobil

Jarang yang Tahu, Ini 3 Mobil Mewah Anang Hermansyah yang Harganya Wah

Koleksi mobil mas Anang oke juga, nih.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Anang Hermansyah. (Suara.com/Ismail)
Anang Hermansyah. (Suara.com/Ismail)

Mobimoto.com - Mendengar nama Anang Hermansyah, pasti yang lebih dulu diingat adalah kariernya sebagai seorang musisi. Maklum sih, meski sibuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tapi mantan suami Krisdayanti ini juga tetap aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Padahal sudah sukses di industri hiburan dan dunia politik, namun sepertinya kita jarang melihat sosok Anang Hermansyah memamerkan koleksi mobilnya. Padahal, ia punya tiga mobil mewah yang harganya wah, lho.

Pria kelahiran Jember, 18 Maret 1969 ini mengawali kariernya bermusiknya sejak SMA, Sob. Sampai saat ini pun, Anang Hermansyah juga masih cukup aktif di industri musik Tanah Air.

Barulah pada pemilu legislatif tahun 2014, Anang lolos menjadi anggota DPR periode 2014-2019 dan kini duduk di komisi X.

Kesuksesan yang diraih oleh suami Ashanty ini pun, bisa kita lihat juga dari koleksi mobilnya, Sob. Diam-diam, Anang Hermansyah mengoleksi mobil mewah. Seperti disengaja, dari tiga unit mobil yang dimiliki Anang Hermansyah, masing-masing merupakan mobil Jepang, mobil Eropa dan mobil Amerika. Ada yang bisa tebak, Sob?

Hmm. Kalo masih belum ketebak, yuk kita lihat sama-sama koleksi mobil mewah Anang Hermansyah.

1. Jeep Wrangler

Ilustrasi Jeep Wrangler Rubicon. (Jeep)
Ilustrasi Jeep Wrangler Rubicon. (Jeep)

Yang pertama ada sebuah Jeep Wrangler lansiran tahun 2013, Sob. Mobil dari produsen Amerika Serikat ini tak hanya terlihat tangguh tapi juga elegan.

Harga Jeep Wrangler milik Anang Hermansyah ini berkisar di angka Rp 915 jutaan, dan jadi mobil paling mahal yang dimiliki olehnya.

2. Toyota Alphard

Toyota Alphard. (Trapo Asia)
Toyota Alphard. (Trapo Asia)

Selanjutnya, mobil mewah Anang Hermansyah datang dari produsen asal Jepang, Toyota Alphard. Mobil jenis MPV kelas premium ini, memang jadi salah atu favorit di kalangan artis di tanah air.

Nggak heran deh, kalau Anang Hermansyah juga punya Toyota Alphard lansiran tahun 2011 seharga Rp 750 jutaan.

3. Mercedes-Benz

Ilustrasi Mercedes-Benz CLA. (Mercedes-Benz of White Plains)
Ilustrasi Mercedes-Benz CLA. (Mercedes-Benz of White Plains)

Dan yang terakhir adalah sebuah mobil Mercedes-Benz lansiran tahun 2011 seharga Rp 450 jutaan. Sayangnya, dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Anang Hermansyah, tidak diketahui dengan jelas jenis mobilnya.

Dari tiga mobil mewah yang ada di garasi rumahnya, setidaknya, Anang Hermansyah harus merogoh kocek sampai Rp 2,115 miliar, Sob

Tiga mobil koleksi Anang Hermansyah di atas keren-keren banget ya, Sob. Tapi memang sih jarang yang tahu.

Berita Terkait

Berita Terkini