Mobil

Ole Gunnar Solskjaer Ogah Parkir Mobil di Sini, Alasannya Bikin Salut

Meski statusnya sudah jadi pelatih tetap, Ole Gunnar Solskjaer tetap rendah hati.

Galih Priatmojo | Praba Mustika

Ole Gunnar Solskjaer.(Facebook/Manchester United)
Ole Gunnar Solskjaer.(Facebook/Manchester United)

Mobimoto.com - Sejak menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sukses membawa klub berjuluk Setan Merah itu tampil lebih baik. Mungkin karena sifat rendah hatinya, yang bikin pelatih berkebangsaan Norwegia itu membawa The Red Devils bangkit lagi. Bahkan, pria 46 tahun itu sampai ogah parkirkan mobilnya di sini, demi menghargai seseorang, lho. Alasannya bikin salut, deh.

Seseorang yang dimaksud adalah Sir Alex Ferguson, eks pelatih Manchester United yang sukses mengantar MU menjadi klub berprestasi di Inggris dan Eropa.

Melansir dari Mirror, Solskjaer mengaku ogah memarkirkan mobilnya di tempat parkir yang biasa digunakan oleh Fergie, Sob.

Sir Alex Ferguson, memang punya tempat parkir khusus di Carrington Training Ground (tempat latihan klub Manchester United).

Alasan yang dilontarkan mantan penyerang MU ini adalah karena tempat tersebut masih milik Sir Alex Ferguson.

''Rasanya agak kurang tepat untuk parkir di situ. Itu masih tempat parkir miliknya (Sir Alex Ferguson,'' beber Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer Mengemudikan Mercedes-Benz AMG Series. (YouTube/SPORT MODE)
Ole Gunnar Solskjaer Mengemudikan Mercedes-Benz AMG Series. (YouTube/SPORT MODE)

Padahal, meurut salah satu orang dalam klub yang bermarkas di Old Trafford itu, Ole Gunnar Solskjaer sudah ditunggu untuk memilih lokasi parkir yang dia inginkan, meskipun di tempat yang pernah digunakan oleh Sir Alex Ferguson.

''Sir Alex Ferguson punya tempat (parkir) sendiri. Ini adalah tempat parkir yang sibuk dan kami menantikan untuk Solskjaer memilih tempat parkirnya sendiri, setelah ia membawa mobil ke sini. Solskjaer kini memang punya posisi lebih besar daripada staf,  tapi ia masih tetap sederhana,'' katanya.

Keren ya, ternyata alasan Ole Gunnar Solskjaer ogah parkir mobil di sini, karena menghormati Sir Alex Ferguson yang pernah menjadi pelatihnya dulu, saat ia masih aktif menjadi pemain.

Berita Terkait

Berita Terkini