Mobil

Diduga Seruduk Fotografer dengan Truk, Nasib Justin Bieber Terancam

Pihak Justin Bieber belum memberikan konfirmasi.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Mobimoto.com - Sebagai selebritis papan atas, Justin Bieber kerap berkasus dengan paparazi. Baru-baru ini, ia bahkan mendapat tuntutan dari seorang fotografer yang mengaku telah ditabrak.

Dikutip dari autoevolution, insiden tabrakan itu sebenarnya terjadi pada tahun 2017. Saat itu, pelantun Love Yourself tengah mengikuti kebaktian di gereja Beverly Hills.

Kebetulan, saat itu ia mengendarai truk pickup Dodge Ram 2500. Seorang fotografer bernama William Wilson berdiri di sisi kursi penumpang mobil tersebut.

Fotografer itu mengaku telah diserempet ketika Justin Bieber hendak meninggalkan gereja. Akibat insiden itu, William Wilson jatuh dan mengalami luka ringan.

Mengetahui kejadian itu, Justin Bieber menghentikan mobilnya. Ia keluar dari mobil dan melihat kondisi William Wilson.

Truk pickup Dodge Ram 2500. (autoevolution)
Truk pickup Dodge Ram 2500. (autoevolution)

Polisi setempat yang datang ke lokasi menyebut kalau Justin Bieber mungkin silap karena kilatan kamera wartawan. William Wilson pun sempat mengakui kalau suami Hailey Baldwin adalah pria yang baik.

Tapi, berdasarkan pemberitaan TMZ, William Wilson kini malah menggungat Justin Bieber. Ia mengklaim kalau bintang pop itu sudah membuatnya cacat permanen dan mengalamai kerusakan emosional.

Wilson ingin Justin Bieber bertanggung jawab dan membayar ganti rugi dengan nominal yang tidak disebutkan. Sayangnya, sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak Bieber.

Berita Terkait

Berita Terkini