Mobil

Bikin Pangling, Saat Amien Rais Muda Berpose bak Model di Mobil Langka

Saat muda, gaya Amien Rais berpose dengan mobil langka ini bikin pangling.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Amien Rais. (Suara.com/Sri Handayani)
Amien Rais. (Suara.com/Sri Handayani)

Mobimoto.com - Hari ini, politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais berulang tahun yang ke-75. Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga ini, ternyata pernah berpose dengan mobil super langka, loh. Dijamin deh, melihat foto ini, kalian bakal pangling.

Hal ini diketahui dari unggahan foto Amien Rais di jejaring Instagram, lewat akun Instagram pribadinya, @amienraisofficial.

Foto yang diunggah pada Sabtu (9/2) ini, sebetulnya merupakan perayaan usia pernikahannya dengan sang istri, Kusnansriyati Sri Rahayu yang ke-50.

Dengan menggunakan topi, jaket tebal serta celana jin. Terlihat kalau Amien Rais sedang berada di luar negeri saat musim salju. Tak cuma kece, Amien Rais pun, terlihat begitu fasih bergaya dengan mobil super langka itu.

Usut punya usut, merek mobil tersebut adalah Plymouth, sebuah merek mobil yang berada di bawah merek Chrysler Corporation.

Kerennya Pose Amien Rais Waktu Muda dengan Mobil Super Langka. (Instagram/amienraisofficial)
Kerennya Pose Amien Rais Waktu Muda dengan Mobil Super Langka. (Instagram/amienraisofficial)

Plymouth didirikan pada tahun 1928 di Michigan, Amerika Serikat. Namun sayangnya, Plymouth hanya bertahan hingga tahun 2001 karena alasan bisnis.

Kece banget ya, Sob, pose Amien Rais di atas mobil Plymouth yang super langka itu. Sudah gitu, gayanya yang bak model pun, jadi bikin pangling.

Berita Terkait

Berita Terkini