Mobil

Kepoin Mobil Iron Man di Film Avengers: Endgame, Mantap Luar Dalam

Buka pintu mobil cuma pakai sidik jari.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Robert Downey Jr di depan mobil Audi e-tron GT. (Twitter/@TheAvengers)
Robert Downey Jr di depan mobil Audi e-tron GT. (Twitter/@TheAvengers)

Mobimoto.com - Film Avengers: Endgame kini tengah menjadi perbincangan hangat. Bagi mereka yang belum nonton, pasti penasaran dengan jalan cerita dan juga tunggangan sang pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.

Pemeran Iron Man terciduk mengendarai mobil Audi e-tron GT saat menghadiri premier film di Los Angeles, Amerika Serikat belum lama ini. Hal itu bisa dilihat dari unggahan Robert Downey Jr dalam jejaring sosial pribadinya.

Iron Man yang mengenakan setelah jas berwarna turun dari mobilnya dengan sumringah menyambut sejumlah awak media yang telah menunggu.

Ia kemudian mencium pelat nomor mobilnya sejenak dan bergegas membukakan pintu mobil untuk sang istri hanya dengan sidik jari. Tak pelak hal itu langsung membuat mata terbelalak.

Robert Downey Jr dan Audi e-tron GT. (Instagram/@robertdpwneyjr)
Robert Downey Jr dan Audi e-tron GT. (Instagram/@robertdpwneyjr)

Terbukti kalau Audi e-tron tersebut mengusung teknologi yang canggih. Penggemar otomotif pun langsung menelusuri spesifikasi mobil istimewa itu.

Ternyata, Audi e-tron GT merupakan mobil listrik buatan Jerman yang memiliki kecepatan yang sebanding dengan Porsche Taycan. Kendaraan itu menjadi penerus  dari Audi e-tron SUV dan Audi e-tron Sportback.

Beralih ke dapur pacu, mobil itu mampu memuncratkan tenaga 590 PS. Sedangkan untuk kemampuan akselerasinya, mampu melaju dari 0 sampai 60 mil per jam hanya dalam waktu 2,5 detik.

Dalam sekali isi daya, mobil Audi e-tron GT dapat menempuh jarak 400 km dan memiliki kecepatan maksimal 240 km/jam. Saking istimewanya, kendaraan Avengers itu dibanderol dengan harga 4 juta poundsterling atau sekitar Rp 73 miliar.

Mantap banget kan?

Berita Terkait

Berita Terkini