Mobil

Pemobil Mendadak Dapat Tagihan Parkir Rp 32 Juta, Penyebabnya Bikin Melongo

Seketika langsung panik di tempat.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ilustrasi mobil parkir. (Facebook/Kevin)
Ilustrasi mobil parkir. (Facebook/Kevin)

Mobimoto.com - Tarif parkir di beberapa tempat memang berbeda-beda. Tapi, seorang pemobil baru saja kena apes dapat tagihan parkir fantastis senilai Rp 32 juta.

Pemobil itu diketahui bernama Supra Mac. Lewat jejaring sosial pribadinya, ia menceritakan kejadian tidak menyenangkan yang baru saja dialami.

Supra Mac membagikan sebuah foto yang menampilkan tagihan parkir. Tak tanggung-tanggung tarifnya mencapai 3158,72 dolar Singapura atau sekitar Rp 32 juta.

"What a day," tulis sebagai keterangan foto.

Peristiwa apes yang menimpa Supra Mac terjadi di Bandara Changi pada Rabu (24/4). Saat itu, ia sedang menjalankan tugas bongkar muatan.

Tagihan parkir senilai Rp 32 juta. (Facebook/Supra Mac)
Tagihan parkir senilai Rp 32 juta. (Facebook/Supra Mac)

Tapi tak disangka, setelah 45 menit berada di bandara dan ingin keluar, kartu kredit yang ia miliki tidak mencukupi tagihan parkir.

"Saya baru mengisi kartu kredit saya di pagi hari. Ketika saya melihat jumlahnya, itu seperti lelucon," kata Supra Mac seperti yang dikutip dari laman asiaone.com.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Supra Mac diketahui memiliki utang. Saat bongkar muatan pada 10 April, tidak ada catatan ia meninggalkan tempat parkir.

Alhasil, tagihan parkirnya melonjak sampai tanggal 24 April. Untung, setelah melakukan mediasi dengan pihak Changi Airport masalah tersebut bisa terselesaikan.

Untuk menghindari kejadian serupa, juru bicara Bandara Changi meminta para pengendara untuk lebih waspada dengan jarak aman dan memastikan sensor parkir mencatat aktivitas masuk dan keluar.

Berita Terkait

Berita Terkini