Mobil

Kunjungi Istana Negara, Pelat Nomor Mobil AHY Sukses Bikin Penasaran

Kira-kira apa maknanya ya?

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

AHY naik Toyota Land Cruiser. (suara.com)
AHY naik Toyota Land Cruiser. (suara.com)

Mobimoto.com - Pelat nomor cantik tentunya memiliki makna tertentu. Seperti halnya dengan pelat nomor mobil Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang terciduk kamera awak media.

Seperti yang diketahui, AHY mendatangi Istana Negara untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (2/5). Ditemani ajudan, putra mantan Presiden SBY tersebut datang mengendarai mobil Toyota Land Cruiser berwarna hitam dengan pelat nomor B 2024 AHY.

Saat turun dari mobil, AHY tampak mengenakan setelan baju batik lengan panjang dan celana hitam. Menambah kesan tampan, ia juga memakai kacamata hitam.

Sayangnya, tidak diketahui pasti agenda pertemuan antara AHY dan Jokowi. Tapi, banyak yang malah salah fokus dengan tunggangan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu.

AHY kunjungi Istana Merdeka. (suara.com)
AHY kunjungi Istana Merdeka. (suara.com)

Khususnya dengan pelat nomor cantik yang diusung mobil Toyota Land Cruiser hitam. Konon katanya, ada makna tersirat di balik deretan angka dan huruf  tersebut.

Seperti halnya dalam cuitan dan video pendek yang diunggah akun Twitter @ardhanAmin. Sejumlah warganet kompak memberikan komentar kalau pelat nomor B 2024 AHY menggambarkan masa depan suami Annisa Pohan tersebut di dunia pemerintahan, seperti ini.

"B 2024 AHY yah...makna pelatnya to be next President 2024 kalau di gabung dengan Jokowi....punya panggung sendiri...," tulis @Iskanda_99

"B 2024 AHY... 2024 = Lola ??? (....yang barukah??)" komen @renzadi.

Terlepas dari semuanya, makna di balik pelat nomor AHY masih menjadi misteri. Warganet pun harus menyimpan rasa penasaran sampai sang empunya memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Berita Terkait

Berita Terkini