Mobil

Bukan Mobil Sejuta Umat, Ternyata Mobil Inilah yang Terlaris di IIMS 2019

Persaingan LMPV semakin ketat...

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

XPANDER Limited. (Dok : PT MMKSI)
XPANDER Limited. (Dok : PT MMKSI)

Mobimoto.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah berakhir kemarin (5/5). Dari ajang tersebut, nilai total transaksi mencapai setidaknya sebanyak Rp 3,1 triliun. Namun di balik angka yang fantastis tersebut, salah satu yang paling sukses 'panen' adalah Mitsubishi

Selama pameran tersebut, jumlah pemesanan terhadap mobil Mitsubishi (SPK) mencapai 3.104 unit, melebihi target yang ditetapkan yakni 2.710 unit pada awal pameran. Torehan ini juga lebih banyak dari capaian tahun lalu di mana Mitsubshi berhasil 'mengaspalkan' sebanyak 2.644 unit Xpander.

Mitsubishi Pajero Sport. (SA Country Life)
Mitsubishi Pajero Sport. (SA Country Life)

 

Bisa ditebak, mobil keluaran pabrikan tersebut yang terlaris adalah Mitsubishi Xpander yang memiliki kontribusi terhadap penjualan total Mitsubishi sebanyak 69% disusul oleh Pajero Sport sebanyak 28%. Tak cuma menarik minat pembeli, ternyata banyak yang penasaran dengan mobil tersebut.

Tercatat sebanyak 601 test drive kendaraan dibukukan oleh Pajero Dakar 4x4, Xpander Ultimate dan Xpander Sport A/T. Tak hanya itu, pada ajang tersebut, Mitsubishi Xpander juga meraih penghargaan sebagai mobil LMPV terbaik tahun ini.

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini