Mobil

Curhat Pengemudi Taksol yang Tak Ingin Anaknya Malu Ini Bikin Haru

Seorang ayah yang berprofesi sebagai pengemudi taksol ini tak ingin anaknya diejek.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi taksi online. (HiTekno)
Ilustrasi taksi online. (HiTekno)

Mobimoto.com - Profesi sebagai pengemudi taksi online kerap kali masih membuat minder dan dipandang sebelah mata. Salah satunya seperti curhat seorang pengemudi taksol yang tak ingin anaknya malu. Sebagai seorang ayah, ia merasa profesi pengemudi taksol bisa membuat sang anak diejek.

Melalui jejaring Instagram, akun @dagelanojol membagikan gambar tangkapan layar (screenshot) dari Instagram stories seorang penumpang taksol.

Pada gambar tersebut, diketahui si penumpang melakukan percakapan dengan si pengemudi taksol. Dari obrolan itu, ternyata si penumpang taksol itu berasal dari kampus yang sama dengan anak si pengemudi taksol.

"Sama dong kaya anak saya, tapi saya malu mas kalau narik di situ," kata si pengemudi taksol. Alasannya, ia takut sang anak jadi bahan ejekan karena punya ayah seorang pengemudi taksol.

"Saya takut nanti pas dapet orderan, yang dapet temannya anak saya. Nanti anak saya diejekin," ujarnya.

Curhat Pengemudi Taksol yang Tak Ingin Anaknya Malu Ini Bikin Haru. (Instagram/dagelanojol)
Curhat Pengemudi Taksol yang Tak Ingin Anaknya Malu Ini Bikin Haru. (Instagram/dagelanojol)

Si penumpang pun menyahuti pernyataan sopir taksol itu dengan mengatakan "Pak, nggak boleh gitu, ngapain malu pak? Yang penting kan kerja halal buat anak kuliah,"

Curhat pengemudi taksol itu pun, berhasil membuat warganet menjadi haru.

"The real hero,mudah"an sehat selalu pak," tulis @adrian.giie di kolom komentar.

"Bpk ku juga driver online,usianya malah udh ga muda lagi sdh sepuh,kita anak"nya sdh melarang untuk tdk bekerja lagi,bpk malah bilang ga mau merepotkan anak",biar bisa kasih uang jajan sama cucu,biar bpk punya tabungan kalo bpk knp2." Kata @yuliamaulanayusuf.

Seorang ayah, yang berprofesi sebagai pengemudi taksol, tak ingin anaknya merasa malu karena profesi tersebut. Padahal, tidak ada yang salah dari profesi pengemudi taksi online.

Berita Terkait

Berita Terkini