Mobil

Mobil Ferrari Hilang Pintu, Penyebabnya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Mungkin lupa kalau sedang mengendarai mobil mahal.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Ilustrasi mobil Ferrari. (pixabay)
Ilustrasi mobil Ferrari. (pixabay)

Mobimoto.com - Ferrari sudah sejak lama dikenal mempunyai produk yang harganya wah. Pun ketika mobil itu rusak, tentunya dibutuhkan kocek lebih sebagai biaya reparasi, tak terkecuali saat kehilangan salah satu pintu mobil seperti kasus berikut ini.

Seorang pria kini tengah berpikir bagaimana caranya membayar biaya reparasi mobilnya usai mengalami kejadian apes. Insiden tersebut ditunjukkan lewat video yang diunggah channel YouTube Total Impact belum lama ini.

Dalam video itu tersebut, tampak seorang pria mengendarai mobil Ferrari 458 untuk mengunjungi sebuah tempat. Saat sampai di lokasi, pria tersebut kemudian bertanya tentang tempat parkir kepada seorang lewat lubang kecil di kaca mobil.

Setelah diarahkan, pria itu kemudian menempatkan mobilnya di pinggir jalan. Ia lalu keluar dari mobil tapi sayangnya lalai memperhatikan spion.

Alhasil, sebuah mobil Mazda 3 warna putih meluncur dari bagian samping. Mobil itu menghantam pintu Ferrari 485 yang dibuka karena sang pengendara tidak sempat menginjak rem, sampai terdengar benturan keras setelah kejadian.

Akibat kejadian itu, bisa dipastikan pintu mobil Ferrari rusak seketika. Sang pemilik pun mungkin sedang menyesali kelalainnya.

Bisa jadi pelajaran nih, agar lebih berhati-hati saat membuka pintu mobil. Perhatikan sekeliling dan pastikan tidak ada kendaran yang lewat.

Berita Terkait

Berita Terkini