Mobil

Dengar Suara Knalpot Lamborghini Gallardo, Warganet: Kok Mirip Suara Angkot

Knalpot Lamborghini Gallardo meletup-letup.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Lamborghini Gallardo Super Trofeo Stradale. (YouTube)
Lamborghini Gallardo Super Trofeo Stradale. (YouTube)

Mobimoto.com - Lamborghini Gallardo tentu punya suara knalpot yang lantang dan menggelegar. Tapi kalau kata warganet, suara knalpot mobil Lamborghini Gallardo kok mirip suara angkot, ya?

Dengan mesin yang menghasilkan tenaga besar, tak heran knalpot Lamborghini Gallardo menghasilkan letupan hingga mengeluarkan sedikit api.

Melalui jejaring Instagram akun @indocarstuff membagikan video sebuah Lamborghini Gallardo yang tengah melaju kencang di jalan tol.

Tak lama, mobil sport Italia itu menurunkan kecepatan karena ada tikungan. Di saat itulah terdengar suara letupan knalpot.

"Lagi nyetir santai di jalan tol malem-malem, tiba-tiba ada Gallardo merah nyusul sambil ngeluarin 'lantunan musik' dari knalpotnya," tulis @indocarstuff.

Letupan knalpot seperti yang terjadi pada Lamborghini Gallardo di atas merupakan efek dari hasil pembakaran tidak sempurna, yang keluar karena kompresi mesin yang tinggi.

Raungan mesin dan suara knalpot Lamborghini Gallardo yang khas itu, ternyata malah dibilang mirip suara angkot oleh warganet.

"Pernah nemuin mobil meletup-letup gini di jalanan? Jawaban ane sering min. Di sini banyak Suzuki Carry 2 pintu knalpot racing meledak-ledak waktu pedal gas dilepas," kata @irsamm.

"Hampir setiap hari min, angkot Tangerang ada yang knalpotnya kaya antilag." Ujar @muhammad_haikal_ridho.

Usut punya usut, mobil yang ada di video di atas merupakan Lamborghini Gallardo Super Trofeo Stradale yang merupakan edisi terbatas.

Duh, suara knalpot Lamborghini Gallardo bagi warganet malah terdengar mirip suara angkot.

Berita Terkait

Berita Terkini