Mobil

Bikin Ngeri, Pria dengan Kursi Roda Ini Nekat Nebeng di Belakang Truk

Pria tersebut menebeng laju truk untuk menjalankan kursi rodanya.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Pria di Kursi Roda Nekat Tebeng Bagian Belakang Truk. (Facebook/Krishna Youngblood)
Pria di Kursi Roda Nekat Tebeng Bagian Belakang Truk. (Facebook/Krishna Youngblood)

Mobimoto.com - Seorang pria dengani kursi roda, terekam kamera warganet sedang menebeng di belakang truk yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi. Aksi ini pun sukses bikin warganet ngeri sendiri.

Lewat jejaring Facebook warganet berama Krishna Youngblood mengunggah video singkat, aksi nekat pria yang duduk di kursi roda.

Bersama dengan unggahan video tersebut, ia juga menuliskan keterangan "Seberapa tingkat ke-GREGET-an mu, lur?"

Diketahui aksi pria di kursi roda yang nekat nebeng di belakang truk ini, terjadi di salah ruas jalan di Ring Road Selatan di Yogyakarta.

Tak ayal, aksi pria yang duduk di kursi roda itu pun ramai diperbincangkan warganet.

"Sudah ahlinya, masnya sering kayak gitu. Pernah lihat di belakang mobil pikap juga. Hanya bisa dilakukan profesional," kata Fafa Speed, yang nampaknya sering berpapasan dengan pria yang duduk di kursi roda.

"Semoga tidak terjadi apa-apa, karena kasihan pak sopirnya, kalau misal sampai terjadi kecelakaan. Kalau lihat kayak gitu kita malah jengkel, bukan kasihan dan empati." Ujar Muhdakir.

Aksi pria dengan kursi roda yang nekat nebeng di belakang truk di atas, tentu tidak untuk ditiru karena sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini