Mobil

Pemobil Ini Dapat Buah Mangga Seharga Jutaan Rupiah, Kok Bisa?

Bagaimana bisa sebuah mangga harganya mencapai jutaan rupiah.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Kisah Pemobil Dapat Buah Mangga Seharga Jutaan Rupiah, Kok Bisa? (Facebook/Dani Wibowo)
Kisah Pemobil Dapat Buah Mangga Seharga Jutaan Rupiah, Kok Bisa? (Facebook/Dani Wibowo)

Mobimoto.com - Satu kilogram buah mangga kini dihargai tak lebih dari Rp 25 ribu, apalagi jika hanya satu buah? Tapi pemobil ini dapat buah mangga seharga jutaan rupiah, lho. Kok bisa?

Lewat jejaring Facebook, warganet bernama Dani Wibowo membagikan kisah yang dialami seorang temannya.

Dani Wibowo membagikan gambar tangkap layar yang berisi status Facebook disertai gambar, yang dibagikan oleh temannya itu.

Pada gambar tersebut tertulis "Banyak yang saranin si pelaku biar diawetkan atau dijadikan kenang-kenangan seumur hidup. Tapi nggak mungkin lah ya, karena si pelaku bisa busuk. Jadi saya awetkan di sini saja memenuhi keinginan dan saran temen-temen semua,"

"Dengan sebal saya awetkan korban dan pelaku di postingan ini. PS: Si pelaku kemarin sudah habis dinikmati anak saya dan katanya enak banget. Ya kali, seharga sunroof mobil emaknya." Katanya.

Kisah Pemobil Dapat Buah Mangga Seharga Jutaan Rupiah, Kok Bisa? (Facebook/Dani Wibowo)
Kisah Pemobil Dapat Buah Mangga Seharga Jutaan Rupiah, Kok Bisa? (Facebook/Dani Wibowo)

Ternyata buah mangga tersebut berharga jutaan rupiah, karena si pemobil harus mengganti sunroof mobil yang biayanya mencapai jutaan rupiah.

Meski tidak diceritakan secara langsung, namun terlihat kalau buah mangga tersebut menjatuhi atap mobil yang terparkir di bawah pohonnya.

Banyak warganet yang memberikan saran untuk lebih berhati-hati ketika hendak memarkirkan mobil di bawah pohon, supaya tidak kejatuhan buah seperti yang dialami pemobil di atas.

Tapi tak sedikit juga warganet yang membagikan pengalaman serupa.

"Pernah ngerasain, lagi nganter kondangan, saya nunggu di parkiran. Karena cari yang adem, saya parkir di bawah pohon dong. Sejam dua jam rombongan belum balik, mata mulai sepet, baru mau merem 'DUAKK' sebongkah mangga jatuh bebas kena kaca depan, reflek teriak 'kelamin laki-laki' terus diliatin orang banyak. Tapi yang jadi korban cuma wiper kanan patah," kata Bagas Rendy.

"Avanza di rumah ketiban buah di pinggir alun-alun utara Solo, tuh. Di samping pasar Klewer. Penyok dikit atapnya." Ujar Didik Diaz Riyanto.

Berita Terkait

Berita Terkini

Mobil

Kijang Innova: Raja Jalanan Indonesia

Kijang Innova, mobil keluarga andalan di Indonesia, dikenal dengan kehandalan, ketangguhan, dan desainnya yang elegan. Kepopulerannya tidak lepas dari faktor-faktor seperti harga yang kompetitif, fitur yang lengkap, layanan purna jual yang memuaskan.

Mobil

Kenapa Toyota Avanza Sering Dicuri? Ini Alasannya!

Toyota Avanza, mobil keluarga yang populer di Indonesia, ternyata memiliki angka pencurian yang tinggi. Simak alasan mengapa Avanza menjadi target empuk para pencuri dan bagaimana cara mencegahnya.

Mobil

Kenapa Bugatti La Voiture Noire Sangat Mahal?

Bugatti La Voiture Noire, mobil super dengan desain elegan terinspirasi klasik, performa monster 1.500 hp, dan material terbaik, menjadikannya simbol kemewahan dan kelangkaan otomotif dengan harga fantastis Rp 282,3 miliar