Mobil

Rebutan Antrean Bahan Bakar, Sopir Taksi Ini Berkelahi Hingga Tewas

Kejadian ini mengundang rasa prihatin, seudah itukah nyawa melayang?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Pembunuhan sopir taksi karena alasan sepele.(Twitter)
Pembunuhan sopir taksi karena alasan sepele.(Twitter)

Mobimoto.com - Sebuah pertikaian berdarah terjadi di Malaysia, kemarin (11/2/2020). Pertikaian tersebut melibatkan dua orang sopir taksi.

Kejadian tersebut ramai dibicarakan di media sosial lantaran penyebab pertikaian tesebut cukup sepele.

Diduga, kedua sopir tersebut terlibat pertikaian karena berebut antrean saat hendak mengisi bahan bakar NGV.

NGV merupakan singkatan dari Natural Gas Vehicle, atau bisa disebut BBG (Bahan Bakar Gas) di tanah air.

Celakanya, pasca pertikaian tersebut salah seorang sopir taksi tewas. Kejadian ini viral di media sosial lantaran diunggah oleh warganet bernama Mohd Redzuan Abdul Manap.

Pembunuhan sopir taksi karena alasan sepele.(Twitter)
Pembunuhan sopir taksi karena alasan sepele.(Twitter)

Melalui akun Twitternya @redzuanNewsMPB, ia menyebutkan bahwa Polisi telah mendengarkan keterangan saksi mata, menguatkan mengenai dugaan di atas.

"Investigasi awal dan keterangan saksis mendapati korban dan tersangka berebut isi NGV sampai membunuh." tulisnya, disertai lampiran keterangan resmi dari pihak polisi setempat.

Kejadian ini mengundang sederet rasa prihatin dari masyarakat setempat. Melalui akun Twitter, pembunuhan atas sebab yang cukup sepele ini cukup menjadi sorotan di kalangan warganet.

"Allahuakbar. Marah adalah salah satu senjata syaitan yang paling tajam. Time ni lah manusia boleh hilang kawalan (Waktu inilah manusia mulai hilang kendali." tulis @zelindazeman.

"Lately ni asik dengar bergaduh sampai hilang nyawa. Tertekan sangat ke kita? (Belakangan ini sering ramai perkelahian hingga hilang nyawa. Segitu tertekannya kah kita?" ujar @nyonyamansuh.

 

Berita Terkait

Berita Terkini