Mobil

Lolos dari Perhatian Warganet, Inikah Mobil Milik Kekeyi?

Jarang ada yang menyorot mobil milik Kekeyi nih.

Angga Roni Priambodo

Kekeyi dan kekasihnya. [Evi Ariska/Suara.com]
Kekeyi dan kekasihnya. [Evi Ariska/Suara.com]

Mobimoto.com - Nama Rahmawati Kekeyi saat ini sering jadi perhatian banyak warganet yang sering memantau perkembangan dunia entertainment.

Selebgram yang tenar karena aksi makeup pakai balon tersebut sedang menjadi sorotan karena kisah cintanya dengan seorang lelaki.

Drama-drama khas percintaan anak muda antara Kekeyi dengan kekasihnya itu menjadi konsumsi publik meski banyak yang menganggapnya hanya settingan.

Wanita asal Jawa Timur pun kini semakin sering muncul di muka publik. Banyak YouTuber yang mengundangnya untuk dijadikan bintang tamu.

Sebut saja Deddy Corbuzier yang mengundangnya untuk diwawancara. Juga ada nama YouTuber Ria Ricis yang mengundangnya untuk diajak berbincang.

Namun, di balik banyaknya sorotan ke kehidupan asmaranya, jarang ada warganet yang menyorot kendaraan milik perempuan berhijab itu.

Kekeyi dan mobil.[Instagram/RahmawatiKekeyiPutri]
Kekeyi dan mobil.[Instagram/RahmawatiKekeyiPutri]

Kegiatannya yang semakin banyak tentunya membutuhkan kendaraan untuk berpindah dengan nyaman dari satu tempat ke tempat lainnya.

Dalam beberapa kesempatan, ia sempat mengunggah foto saat berada di dalam mobil. Hal itupun membuat penasaran, apa Kekeyi sudah punya mobil?

Pada bulan April lalu, Kekeyi pernah mengunggah fotonya di samping sebuah mobil yang sepertinya berada di sebuah dealer.

Kekeyi dan mobil.[Instagram/RahmawatiKekeyiPutri]
Kekeyi dan mobil.[Instagram/RahmawatiKekeyiPutri]

Mobil itu adalah Honda Mobilio berwarna orange. Namun, caption yang ditulisnya malah membuat banyak warganet makin penasaran.

"Kira-kira mobil siapa ya ini. Hayo siapa yg tau. Hehehehe," begitu tulis Kekeyi.

Pertanyaan tersebut pun dijawab beberapa follower-nya. Ada yang menjawab sambil menebak itu mobil baru Kekeyi, ada pula yang menjawab ngawur.

"Wahh sudah bisa beli mobil," tulis akun Cinderalabadii.

"Ciee mobil baru," tambah Nattaama.

Honda Mobilio adalah salah satu mobil andalan pabrikan Jepang, Honda. Mobil tersebut dibanderol sekitar Rp 200 - 250 jutaan.

Untuk spesifikasinya, Mobilio dibekali mesin 1496cc yang mampu memuntahan tenaga 116 hp. Mobilio didesain dengan tujuh tempat duduk.

Berita Terkait

Berita Terkini