Mobil

Viral Dua Bus TransJakarta Terekam Ogah Jalan, Sebabnya Bikin Heran

Siapa yang harus mundur nih?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Viral bus Transjakarta ogah jalan, (Facebook)
Viral bus Transjakarta ogah jalan, (Facebook)

Mobimoto.com - Kemacetan di Ibu Kota bukanlah hal baru. Sederet program pun dilakukan untuk memperlancar laju kendaraan. Termasuk dengan mengadakan transportasi khusus seperti Bus TransJakarta.

Namun rupanya hal tersebut tak lantas membuat kemacetan terurai. Bahkan bus tersebut beberapa kali viral di media sosial tak bisa melaju menembus padatnya arus lalu lintas seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, dua bus TransJakarta yang terekam tengah berhenti di sekitar halte dan enggan jalan. Sebabnya pun bikin penasaran. Untuk selengkapnya, simak video berikut ini. 

Dalam video tersebut, rupanya perjalanan Bus TransJakarta ini terhambat lantaran banyaknya kendaraan yang ikut masuk ke jalur khusus dari bus tersebut. Tak cuma itu, kendaraan-kendaraan tersebut bahkan masuk dalam arus yang berlawanan sehingga mustahil bagi bus tersebut untuk tancap gas.

Aksi para pengendara yang nekat masuk jalur Bus TransJakarta ini pun menuai sederet kecaman dari warganet, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"Biarin aja mobil pada mundur, tungguin aja ampe besok" tulis Daust Pasillas.

"Plz auto tilang jamaah aja. Nyusahin dan bikin orang terlambat sampai tujuan anjir" ujar Maisy Nur Ariska.

Berita Terkait

Berita Terkini