Mobil

Siswi SMA Bawa Range Rover Sport, Tabrak Ojol Perempuan Di Yogyakarta

Seorang siswi SMA di Yogyakarta dikabarkan terlibat kecelekaan dengan pengemudi ojol, mobil yang dibawa bikin salah fokus

Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus

Land Rover Range Rover. (Land Rover Seattle)
Land Rover Range Rover. (Land Rover Seattle)

Mobimoto.com - Mobimoto.com - Kecelekaan terjadi di Jalan Kaliurang yang melibatkan sebuah mobil mewah Range Rover Sport dan pengemudi ojek online.Kejadian tersebut terlihat dalam unggahan akun twitter @merapi_news.

Dalam unggahan tersebut, kecelakaan melibatkan sebuah mobil dengan merek Range Rover Sport dan seorang pengemudi ojek online wanita.

Yang membuat kabar ini heboh adalah pengemudi dari mobil mewah ini yang masih menggunakan seragam sekolah. Menurut keterangan unggahan tersebut, siswi salah satu sekolah swasta di Yogyakarta.

Kecelekaan yang melibatkan siswi mengendarai Range Rover Sport di Yogyakarta.[Twitter@merapi_news]
Kecelekaan yang melibatkan siswi mengendarai Range Rover Sport di Yogyakarta.[[email protected]_news]

Korban yang juga seorang wanita terlihat tidak sadarkan diri dan sedang ditolong oleh warga sekitar. Kronologi kecelakaan hingga kini masih dalam tahap penelurusan.

Melihat pengemudi yang masih menggunakan seragam serta membawa sebuah Range Rover Sport, sontak mengundang beragam komentar dari warganet.

@Fairuuz : Cah SMA Nyopire Range Rover (Anak SMA nyupirnya pakai Range Rover)
Kemudian di balas oleh akun @thehikam "Kepala sekolah paling pol Innova.

Akun @sefkelik juga ikut berkomentar "saya pikir SMA atau kuliah bawa Honda Jazz sudah keren, lha ini malah Range Rover"

Komentar lain yang tidak kalah menarik juga dituliskan akun @MeitaAde "Zaman SMA saya kalau tidak naik sepeda ya naik bis, ealaah"

Komentar lain juga dituliskan akun @MeitaAde "Zaman SMA saya kalau tidak naik sepeda ya naik bis, ealaah"

Melihat model Range Rover Sport yang dibawa bisa jadi keluaran tahun 2013-2015. Untuk tahun tersebut saja masih dibanderol antara Rp 1,4 hingga Rp 1,6 miliar.

Bagaimanapun, tetap jaga keselamatan saat berkendara ya, guys.

Berita Terkait

Berita Terkini