Mobil

Momen Haru Saat Baim Wong Berikan Hadiah Mobil di Hari Ultah Sang Ibu

Momen indah itu terjadi sebelum sang ibunda wafat.

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno

Baim Wong beserta ibunda tercinta (Instagram/baimwong)
Baim Wong beserta ibunda tercinta (Instagram/baimwong)

Mobimoto.com - Kartini Martaatmadja, Ibunda Baim Wong meninggal dunia pada Sabtu (7/3/2020) hari ini. Mertua Paula Berhoeven itu akan dimakamkan di kampung halamannya di Sinar Sari, Rawamekar, Purwakarta, Jawa Barat.

Baim Wong dikenal sangat dekat dengan kedua orang tuanya khususnya ibunda. Bahkan ketika masih hidup, Baim pernah memberikan hadiah satu unit mobil.

Dalam akun Youtube Baim Paula, ia memberikan suprise berupa 1 unit Suzuki Ertiga Sport. Mobil ini diberikan untuk memperingati ulang tahun pernikahan orang tuanya yang ke 42 sekaligus ulang tahun ibunda yang ke 72 tahun.

Saat hendak menuju ke dealer, Baim menyamar dengan wajah yang tak biasanya. Ia didampingi istrinya saat menuju dealer Suzuki.

Baim sempat bingung memilih mobil, namun pihak dealer pun memberikan saran untuk membeli Suzuki Ertiga Sport.

Akhirnya Suzuki Ertiga Sport pun dipinangnya sebagai hadiah untuk kedua orang tuanya.

Saat akan memberikan surprise ke orang tuanya, Baim membawa Suzuki Ertiga Sport sendirian tanpa ditemani sopir. Ia pun sempat ditelepon saudara-saudaranya untuk janjian ketika ingin memberikan surprise.

Sebelum memberikan surprise mobil, ayah Baim memberikan kejutan dulu terhadap istrinya. Dengan kue ulang tahun beserta pernak-pernik ulang tahun seperti balon dan lainnya.

Ibunda Baim Wong bersama suaminya (Youtube/Baim Paula)
Ibunda Baim Wong bersama suaminya (Youtube/Baim Paula)

Nah setelah itu, ibunda Baim mengajak suaminya beserta anak cucunya untuk keluar rumah. Dan ternyata ayah Baim kaget melihat hadiah yang diberikan sebagai ulang tahun pernikahan, yakni Suzuki Ertiga Sport.

Ayah Baim pun bersyukur atas pemberian mobil MPV ini. Ia tak lupa mendoakan istrinya yang sedang sakit diberikan kesembuhan.

Sekadar informasi, Suzuki Ertiga Sport merupakan mobil yang cocok dipakai untuk keluarga. Dengan dimensi panjang 4.470 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.690 mm, mobil ini bisa diajak buat liburan.

Apalagi fitur keamanan pun cukup lengkap. Mulai dari Dual SRS Airbags, Hill Hold Control, Electronic Brake Force, Electronic Stabiliy Programm , hingga Anti Lock Braking System.

Mobil ini dibekali mesin DOHC 4 silinder berkapasitas 1.462 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga 104,7 ps dengan torsi maksimal 138 Nm.

Simak nih video selengkapnya dengan klik foto di bawah ini, untuk melihat proses memberi surprise kepada Ibunda Baim Wong.

Suzuki Ertiga SPort sebagai kado peringati ulang tahun pernikahan orang tua Baim (Youtube/Baim Paula)
Suzuki Ertiga SPort sebagai kado peringati ulang tahun pernikahan orang tua Baim (Youtube/Baim Paula)

 

Berita Terkait

Berita Terkini