Mobil

Mirip Botol Minum, ini Konsep Bugatti Hyper Truck

Konsep truk jika Bugatti ingin membuatnya, mirip apa ya sob?

Agung Pratnyawan | Hikmawan Muhamad Firdaus

Konsep Bugatti Hyper Truck.[Behance via Motor1.com]
Konsep Bugatti Hyper Truck.[Behance via Motor1.com]

Mobimoto.com - Pencinta mobil-mobil sport atau supercar pasti mengenal nama Bugatti. Pabrikan asal perancis yang menghasilkan bukan lagi supercar, melainkan hypercar.

Sebagai contohnya adalah Bugatti Chiron Super Sport 300+ yang mampu menghasilkan tenaga hingga empat digit. Mobil ini juga mampu menembus kecepatan tertinggi hingga 490 km/jam.

Namun, bagaimana jika pabrikan ini membuat sebuah kendaraan besar seperti truk misalkan?. Rasa pensaran tersebut telah dijawab oleh salah satu designer bernama Prathyush Devadas.

Orang dari perusahaan China, Dongfeng membuat satu konsep jika Bugatti akan membuat sebuah truk. Bugatti Hyper Truck ini dibuat dengan mengambil ciri khas dari bentuk mobil-mobil pabrikan tersebut.

Untuk mempertahankan desain Bugatti yang berbeda, pada desain satu ini disematkan garis semi yang membuat seperti huruf "C" yang ikonis di bagian depan truk.

Konsep Bugatti Hyper Truck.[Behance visa Motor1.com]
Konsep Bugatti Hyper Truck.[Behance visa Motor1.com]

Menariknya lagi, desain truk satu ini terlihat memiliki ruang kemudi yang mengambang diantar lekukan huruf "C" tersebut. Kemudian bagian bodi belakang tampak meruncing hingga ke bagian belakang.

Untuk menopang beban yang cukup berat, di bagian belakang disematkan hingga 3 buah gardan yang berarti bisa dipasang hingga enam roda.

Pada bagian bodi truk ini disematkan tulisan Bugatti HT sebagai indentitas. Dan desain bodi yang sangat modern membuat truk ini terlihat 'gila'.

Jika dilihat sekilas, desain truk ini mirip botol tempat minum enggak sob?

Berita Terkait

Berita Terkini