Mobil

Deretan Koleksi Mobil Bupati Klaten Sri Mulyani, Bikin Pangling!

Meski sedang jadi bahan perbincangan, Sri Mulyani ternyata doyan mobil tua juga yak

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno

Sri Mulyani dan Koleksi Mobilnya
Sri Mulyani dan Koleksi Mobilnya

Mobimoto.com - Botol hand sanitizer pemberian Kementerian Sosial yang terpampang foto Bupati Klaten, Sri Mulyani tengah menjadi sorotan. 

Hal ini sontak membuat Sri Mulyani mengklarifikasinya di media sosial miliknya.

"Kepada seluruh netizen, saya sampaikan terimakasih atas saran, kritik dan masukannya. Berkaitan dengan bantuan hand sanitizer kepada masyarakat. Saya sampaikan permohonan maaf atas kesalahan yg terjadi di teknis lapangan," tulis akun @YaniSunarno.

Namun di luar kontroversi tersebut, orang nomor satu di salah satu daerah Jawa Tengah tersebut memiliki koleksi mobil yang tidak terlalu mewah.

Koleksi mobil Bupati Klaten Sri Mulyani
Koleksi mobil Bupati Klaten Sri Mulyani

Dalam laporan harta kekayaan di situs KPK, tercatat ia hanya memiliki 3 mobil saja. Total harga dari 3 mobil ini tersebut cuma Rp 320 juta saja.

Ilustrasi Toyota Kijang
Ilustrasi Toyota Kijang

Ada satu mobil legendaris yang terkenal di eranya yakni Toyota Kijang lansiran tahun 2002. Dalam laporannya, mobil ini ditaksir senilai Rp 110 juta saja.

Selain ini, ia juga memiliki mobil mewah sedan, BMW series 3 atau 318i lansiran tahun 2000. Mobil ini ditaksir senilai Rp 135 juta.

Ilustrasi mobil BMW 318i (autos.id)
Ilustrasi mobil BMW 318i (autos.id)

Yang ketiga ini bukan mobil disebutnya melainkan truk. Dalam laporannya ia mencantumkan Mitsubishi Truck yang ditaksir senilai Rp 75 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini