Mobil

Aksi Truk Nekat Makan Lajur Lawan Arah, Malah Kena Headshot!

Begini jadinya jika memaksa makan arus yang berlawanan.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Aksi sopir truk picu lemparan botol. (Instagram)
Aksi sopir truk picu lemparan botol. (Instagram)

Mobimoto.com - Sebelum melakukan overtaking, pastikan bahwa lajur yang berlawanan arah dengan anda tengah dalam kondisi kosong atau setidaknya lengang.

Apalagi jika anda membawa kendaraan berukuran jumbo, seperti truk contohnya.

Salah salah, pengemudi malah rawan jadi sasaran rasa geram, seperti yang satu ini. Viral di media sosial, sebuah aksi sebuah truk yang nekat mendahului dengan cara yang sembrono.

Video tersebut diunggah oleh kanal Youtube Total Kings chanel, kemarin. Dalam video tersebut disebutkan bahwa kejadian ini tertangkap kamera saat rombongan pemotor menempuh perjalanan dari Jatinangor, Sumedang menuju Majalengka.

Dalam cuplikan video yang beredar, terlihat momen saat truk berwarna kuning ini berniat untuk mendahului truk kontainer. Namun ia melakukannya saat dari arah berlawanan terdapat beberapa orang pengendara motor.

Detik-detik sopir truk dilempari botol. (Instagram)
Detik-detik sopir truk dilempari botol. (Instagram)

*Untuk melihat video terkait, klik di sini

Motor-motor ini pun terpaksa mengalah dengan mengambil jalur yang mepet dengan pembatas jalan. Namun salah satu di antara pemotor tersebut tiba-tiba memegang sebotol air mineral dan melemparkannya ke jendela truk tersebut.

Walaupun aksi dari kedua pihak pantang ditiru, namun video ini mengundang apresiasi warganet seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"keren. kalo ada info si bapak2 yg ngelempar, kasitau gw. mau gw isiin bensin," kata defachrandies.

"Skil lemparnya boleh juga," tulis endy_fe99.

"Chicken dinner," celetuk didik_bapake_gendhisaren.

Berita Terkait

Berita Terkini