Mobil

Luar Biasa! Kim Kardashian Habiskan Hampir Rp 1 Miliaran Demi Cat Mobil Mewah Seperti Warna Rumah

Memang artis kalau punya banyak duit ya begini dah, Kim Kardashian keluarkan uang hampir Rp 1 miliaran untuk cat mobil mewah.

Gagah Radhitya Widiaseno

Kim Kardashian. (Wikipedia)
Kim Kardashian. (Wikipedia)

Mobimoto.com - Nama Kim Kardashian memang cukup dikenal di dunia hiburan dan sosial media. Model asal Amerika Serikat ini kerap tampil dengan berbagai kemewahan di sosial medianya.

Terbaru ini, ia kembali membuat heboh di media sosial dengan memamerkan koleksi mobilnya. Beberapa mobilnya mendapatkan ubahan dari segi warna dengan cara dicat.

Kim mengubah warna koleksi mobilnya bukan tanpa alasan. Ia ingin warna mobilnya sesuai dengan warna cat rumahnya.

Dilansir dari Driving.ca, Kim menginginkan ketiga mobil favoritnya agar berwarna sama dengan tone warna rumahnya.

Menurut informasi dari lama tersebut, Kim menghabiskan uang dengan total 100.000 Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 1,4 M untuk mengganti warna Lamborghini Urus, Rolls-Royce Ghost, hingga Mercedes-Maybach S 580 miliknya.

"Saya selalu menjadi 'car girl' dan saya mencintai mobil. Saya ingin sesuatu yang berbeda. Maksud saya, rumah saya berwarna abu-abu dan saya ingin mereka cocok dengan rumah saya," ujar Kim Kardashian.

Kim Kardashian mengecat koleksi mobilnya dengan biaya yang mencapai miliaran rupiah (Driving.ca)
Kim Kardashian mengecat koleksi mobilnya dengan biaya yang mencapai miliaran rupiah (Driving.ca)

"Alih-alih menggunakan warna matte silver seperti yang saya biasanya pilih, saya ubah semua mobil saya menjadi abu-abu. Ini saya lakukan kepada tiga mobil favorit saya," lanjutnya.

Dalam proses pengecatan ini, ia menunjuk salah satu bengkel bernama Platinum Motorsport yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Cat yang digunakan bukanlah sembarang cat mobil biasa. Warna tersebut hanya dibuat dan dimiliki Kim Kardashian sendiri. Ia menyebutnya dengan warna Ghost Gray.

Dalam pengerjaannya tersebut, pihak bengkel membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan.

Ngomongin tentang mobil milik Kim Kardashian yang dicat tersebut. Ketiga mobil itu masuk ke dalam jajaran mobil mewah.

Mobil pertama yakni Lamborghini Urus. Mobil ini dibanderol mulai dari Rp 8,5 miliar. Untuk urusan dapur pacu, mobil ini dibekali mesin yang cukup buas, yakni mesin berkapasitas 4.000 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 650 ps.

Mobil selanjutnya yakni Rolls-Royce Ghost yang juga masuk daam jajaran mobil premium. Mobil ini dibekali mesin V2 twin-turbochargd berkapasitas 6.750 cc yang mampu memuntahkan daya sebesar 563 dk dan trosi maksimal 850 Nm.

Untuk harga sendiri, mobil ini dibanderol mulai dari Rp 18 miliar.

Sedagkan mobil terakhir yakni Mercedes-Maybach S 580. Mobil ini dibekali mesin berkapasitas 3.982 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 463 dk dengan torsi maksimal 700 Nm.

Mobil ini memiliki banderol yang cukup menguras kantong, yakni mulai dari Rp 6,735 miliar.

Berita Terkait

Berita Terkini