Mobil

Kocak! Pemobil Kejar-kejaran dengan Penjual Tahu Bulat di Kemacetan demi Batalkan Puasa saat Magrib

Kocak juga nih cara pemobil beli tahu bulat di jalan demi membatalkan puasa segera.

Gagah Radhitya Widiaseno

Pemobil beli tahu bulat secara drive Thru di jalanan (TikTok)
Pemobil beli tahu bulat secara drive Thru di jalanan (TikTok)

Mobimoto.com - Ketika sudah mendengarkan azan magrib terutama di bulan Ramadan, kaum muslim diwajibkan untuk segera membatalkan puasa tak terkecuali pemobil dan pemotor yang sedang berada di jalan.

Namun terkadang ada juga pemobil ataupun pemotor yang tidak membawa makanan atau minuman untuk membatalkan puasa di jalan. Mereka akan berhenti sejenak untuk membeli makanan dan minuman terdekat yang berada di jalan.

Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun TikTok @enggabegitu satu ini. Dalam sebuah unggahan video tersebut diperlihatkan sosok seorang pemobil Ford yang hendak membatalkan puasa karena sudah memasuki azan Magrib.

Jalanan tampak begitu padat dan macet. Pemobil pun lalu melihat ada sosok penjual tahu bulat yang melintas di jalan tersebut.

Kemudian ia berinisiatif membeli tahu bulat sembari masih berada di ruang kemudi mobilnya. Penjual tahu bulat pun ternyata juga tidak berhenti saat melayani pemobil tersebut. Ia tetap berada di pikap tempat jualannya dan melayani dengan sepenuh hati.

Drive Thru tahu bulat di jalan macet untuk buka puasa (TikTok)
Drive Thru tahu bulat di jalan macet untuk buka puasa (TikTok)

Ada saat dimana momen mobil pikap penjual tahu bulat tersebut menyalip pemobil. Hal ini membuat pemobil Ford itu panik karena tahu bulatnya belum sampai ke dirinya.

"Buka puasa on the road, wah abangnya cepet banget," katanya.

Akhirnya ia ikut tancap gas untuk mengejar penjual tahu bulat tersebut. Ketika sudah dekat pesanan tahu bulatnya pun jadi dan ia langsung membayar.

"Kejar kejaar!! Demi tahu bulatttt," tulisnya.

Video ini pun viral di media sosial dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka terhibur dengan aksi pemobil tersebut.

"Drive thru bermuatan kearifan lokal," tulis sia***.

"Drive Thru pakai timing wkwkwkwk, susah juga," timpal @gat***.

"Tukangnya yg dibelakang ketar-ketir jg tuh: woi! Pelan-pelan woi! Belum dibayar nih!" celetuk @rik***.

"Ditunggu stiker Drive Thru tahu bulatnya," jelas @je***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Berita Terkait

Berita Terkini