Mobil

Mazda Indonesia Siap Bangun Dealer Baru di BSD City, Tahun Depan Jadwal Peluncurannya

Mazda Indonesia kembali memperluas jaringan dengan membangun sebuah dealer baru di BSD City.

Gagah Radhitya Widiaseno

Ilustrasi logo Mazda (Shutterstock)
Ilustrasi logo Mazda (Shutterstock)

Mobimoto.com - Demi menjangkau dan melayani konsumen yang lebih luas, Mazda Indonesia melalui PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membangun dealer baru di kawasan BSD City.

Acara ini diawali dengan upacara groundbreaking untuk outlet dealer terbaru mereka, PT. Performance Auto Centre (PAC), di wilayah BSD City.

“Hari ini merupakan hari yang sangat penting bagi kami dimana secara resmi kami memulai groundbreaking untuk dealer Mazda BSD City. Faktor perkembangan pesat BSD City serta lokasi dealer kami yang strategis, kami yakin angka penjualan dan brand existence Mazda akan semakin menanjak,” kata Ricky Thio selaku Managing Director PT EMI seperti rilis yang diterima Suara.com.

Lewat kerja sama yang dilakukan dengan PAC, Mazda Indonesia optimis dapat memberikan layanan terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen Mazda di wilayah BSD dan sekitarnya. Ke depannya, dealer ini tidak hanya menyajikan konsep 3S tetapi juga akan didukung oleh sejumlah tim sales dan aftersales yang sesuai dengan standar Mazda global.

Upacara Groundbreaking sebagai awal pembangunan dealer baru Mazda Indonesia di BSD City (Dok. Mazda Indonesia)
Upacara Groundbreaking sebagai awal pembangunan dealer baru Mazda Indonesia di BSD City (Dok. Mazda Indonesia)

“Tidak hanya menawarkan konsep 3S, dealer kami ini akan diperkuat oleh tim penjualan dan layanan purna jual yang solid dan profesional untuk memberikan pelayanan terbaik dan menyeluruh bagi seluruh pelanggan kami,” tambah Bambang Tjahyono, Direktur PT. PAC.

Dealer Mazda BSD City akan berdiri di atas lahan seluas 3.682 meter persegi dengan luas bangunan yang mencapai 2.774 meter persegi.

Beralamat di Jl. BSD Boulevard Utara Kav. Commercial De Park Lot II.15, dealer Mazda BSD City didsesain dengan dominasi kelir hitam pada bangunan dealer yang dipadukan dengan tulisan dan logo Mazda berwarna silver atau perak.

Dealer baru Mazda ini direncanakan akan selesai dan beroperasi penuh pada bulan Maret 2023 mendatang. Di sini, dealer akan menawarkan konsep 3S yakni Sales, Service dan Spare Parts.

Berita Terkait

Berita Terkini