Mobil

Usai Tabrak Sapi yang Berkeliaran di Jalan Hingga Tewas, Kondisi Kijang Innova Ini Bikin Melongo

Bentuk dari Kijang Innova ini memang bikin publik geleng-geleng kepala usai menabrak sapi

Gagah Radhitya Widiaseno

Ilustrasi Toyota Kijang Innova. (Toyota Indonesia)
Ilustrasi Toyota Kijang Innova. (Toyota Indonesia)

Mobimoto.com - Sebuah peristiwa Kijang Innova menabrak seekor sapi di jalan menjadi sorotan publik. Sapi yang tertabrak mati, tetapi pemobil selamat.

Peristiwa yang diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 ini viral di media sosial. Hal ini lantaran kondisi mobil yang bikin publik melongo.

Dalam keterangan pengunggah, insiden ini terjadi di kawasan KJIE, Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat Karawang, pada Selasa (14/6/2022)

Seorang pemobil yang mengendarai Kijang Innova menabrak sapi yang berkeliaran di jalan. Nahasnya, sapi tersebut mati di tempat karena hantaman bagian depan Kijang Innova saat melintas di jalan.

Kabar baiknya justru datang dari pemobil yang menurut kabar selamat. Tetapi ada kondisi dimana publik dibikin melongo usai melihat kondisi Kijang Innova tersebut.

Kijang Innova tabrak sapi hingga tewas, kondisi mobil cukup memprihatinkan (Instagram)
Kijang Innova tabrak sapi hingga tewas, kondisi mobil cukup memprihatinkan (Instagram)

Bagian depan Kijang Innova tersebut tampak ringsek dengan bentuk tak beraturan. Terlihat mesin mobil tersebut terpampang jelas dari luar.

Penutup kap mesin terangkat usai insiden kecelakaan tersebut. Kemudian pada bagian lampu sebelah kanan sudah tak berbentuk.

Kondisi ini pun membuat publik bertanya-tanya kenapa bagian depan Kijang Innova tersebut hancur seperti itu. Apakah tabrakan tersebut terjadi cukup kencang sehingga kondisi mobil menjadi seperti itu.

Video ini mendapatkan tanggapan dari warganet di kolom komentar.

"Yang punya sapi yang harus ganti rugi. Soalnya kenapa punya hewan ternak gak dikandang. Kalaupun diangon, harus ada tali atau dijaga baik," tulis @abi***.

"Yang punya sapi harus jual sapi lagi untuk benerin mobil," beber @mas***.

"Jangan salahkan mobil, yang punya sapi harusnya diperhatikan ternaknya," celetuk @ant***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Berita Terkait

Berita Terkini