Motor

Unik, CS Berikan Barang Kiriman ke Ojol dengan Cara yang Nggak Biasa

Kira-kira apa ya, barang yang akan dikirmkan si CS lewat ojol?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Sopir ojol narik penumpang pakai skutik Yamaha TMAX DX. (Instagram/newdramaojol.id)
Sopir ojol narik penumpang pakai skutik Yamaha TMAX DX. (Instagram/newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Selain mengantar makanan dan penumpang, ojek online juga menyediakan jasa pengiriman barang. Caranya pun tak jauh beda, kok. Kita tinggal memesan ojol dan setelah tiba, kita tinggal berikan barang yang akan dikirim kepada pengemudi. Tapi ternyata ada cara tak biasa yang dilakukan oleh CS (customer) saat memberikan barang kiriman ke ojol. Seperti apa?

Melalui jejaring Instagram, akun @gosend.id membagikan video singkat seorang ojol Gojek, yang sedang menerima barang kiriman dari pelanggan.

Bukannya bertemu langsung, si pelanggan, yang berada di lantai dua ini membungkus barang kirimannya dengan kantung plastik warna hitam.

Bermodalkan tali, CS ini perlahan-lahan menurunkan barang kirimannya dari lantai dua rumahnya, kepada ojol yang menanti di bawah.

Saat sudah dekat, pengemudi ojol ini langsung meraih bungkusan barang, yang akan diantarkan.

Video tersebut pun, memunculkan beragam rraksi dari warganet. Diketahui, tak sedikit pengemudi ojol yang pernah menerima barang yang akan diantarkan dengan cara tersebut.

''Udh pernah ngambil orderan kaya gjni. Pager di bawahnya digembok, orangnya di atas. Untung aja barangnya catokan rambut bukan barang yg gede. Kalo gak salah daerah Mangga Besar,'' kata @sayaaa_arief.


''Pernah dapet seller yg kek gini nih di Jatinegara. Karena gudang di lantai dua jadi barangnya ditaro di keranjang baju baru dikebawahin koplak.'' Ujar @ricocoh_.

Mungkin barang kiriman yang diberikan ke ojol, untuk diantarkan ini, isinya tak biasa ya, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini