Mobil

Dijual Terbatas, Lamborghini Huracan Avio Nampang di Indonesia

Lamborghini Huracan Avio yang hanya tersedia 250 unit di dunia akhirnya salah satunya unjuk gigi di Indonesia. Inilah keistimewaannya.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Lamborghini Huracan Avio warna Blue Grifo/autoblog
Lamborghini Huracan Avio warna Blue Grifo/autoblog

Mobimoto.com - Sebuah mobil special edition Lambhorgini Huracan Avio unjuk gigi di Indonesia. Mobil mewah tersebut pun langsung mencuri perhatian.

Sebuah showroom kenamaan, Prestige Motorcars lah yang memamerkan Lamborghini itu. Yang paling istimewa, Lambo kali ini hanya ada 250 unit di dunia dan satu unitnya nampang di Indonesia.

Sebagai mobil mewah, Lamborghini Huracan Avio dibanderol dengan harga Rp 12 miliar. Harga yang cukup fantastis!

Dari segi bodi, tak meninggalkan gaya khas Lamborghini yang terkesan premium dan eksklusif.

Hanya saja, edisi khusus kali ini mengusung desain jet tempur sehingga eksteriornya mirip kokpit pesawat termasuk juga dengan pilihan warna yang dihadirkan.

Tercatat 4 varian warna ditawarkan, yakni: Verde Turbine (abu kehijauan), Griglo Volcano (abu-abu terang), Griglo Nibblo (putih), dan Blu Grifo (biru).

Lamborghini Huracan Avio warna Verde Turbine/amari
Lamborghini Huracan Avio warna Verde Turbine/amari

Keistimewaan yang dimiliki mobil eksklusif itu terletak pada teknologi ANIMA (Adaptive Network Intelligence Management) yang memungkinkan pengendara memilih 3 gaya pengendaraan. Ada STRADA khusus untuk pengendaraan di jalan biasa, SPORT dan CORSA yang digunakan untuk tracking.

Untuk jeroan Huracan Avio mengusung mesin V10 berkapasitas 5.2 liter. Mesin tersebut mampu memuncratkan tenaga 620 PS dan torsi 560 Nm.

Mobil ini juga mengusung sistem transmisi kopling ganda 7 percepatan Lamborghini Doppia Frizione (LDF) dan memiliki kecepatan maksimal 325 km/jam.

Lamborghini Huracan Avio edisi khusus layak lirik nggak nih? (*)

Berita Terkait

Berita Terkini