Mobil

Gaya Lincah Presenter Tamara Geraldine Isi Angin Ban Mobil

Dikenal sebagai presenter, Tamara Geraldine ternyata juga jago melakukan hal ini.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Tamara Geraldine. (Instagram/@tamarageraldine74)
Tamara Geraldine. (Instagram/@tamarageraldine74)

Mobimoto.com - Lama tak terdengar kabarnya di dunia keartisan, Tamara Geraldine menunjukkan kelicahannya saat mengisi angin ban mobilnya.

Apakah Tamara Geraldine beralih profesi?

Nama Tamara Geraldine melejit di awal tahun 2000-an sebagai presenter di beberapa program televisi. Sebagai presenter, wanita yang kini berkepala empat tersebut memiliki keahlian memandu program olahraga dan entertainment.

Dirinya bahkan sempat ditunjuk sebagai presenter acara bergengsi Wolrd Cup 2004 yang ditayangkan sebuah televisi swasta Indonesia.

Karena kelihaiannya tersebut, Tamara Geraldine berhasil menyabet penghargaan Best Female Sport Presenter ajang Panasonic Award selama lima tahun berturut-turut (2000-2004).

Sayang, nama Tamara Geraldine kini jarang muncul di layar kaca. Sebab, ibu satu anak tersebut lebih fokus menjadi penulis dan mahasiswa. Meski begitu, sesekali Tamara Geraldine pun menerima tawaran menjadi presenter off-air.

Meski begitu, dirinya kerap memamerkan aktivitasnya sehari-hari melalui jejaring sosial Instagram @tamarageraldine74.

Sebuah foto yang memamerkan Tamara Geraldine mengisi ban mobil diunggah pada Kamis (23/8/2018). Bikin salut! Karena tidak semua wanita mau dan mampu melakukannya.

Tamara Geraldine. (Instagram/@tamarageraldine74)
Tamara Geraldine. (Instagram/@tamarageraldine74)

Tamara Geraldine terbukti wanita yang mandiri. Dan setelah ditelusuri, ternyata kebiasaannya tersebut sudah dimulai sejak Sekolah Menengah Atas (SMA). Terbukti dengan tulisan dalam caption berikut.

''Ngisi angin dan ganti ban mah side dish. Ngegeser mobil cowok-cowok resek di lahan parkir adalah salah satu drill masa lalu di sekolah menengah khusus wanita ternama di ibukota, Tarakanita #kibasponi #ampepecah''

Tamara Geraldine. (Instagram/@tamarageraldine74)
Tamara Geraldine. (Instagram/@tamarageraldine74)

Wah, nggak cuma jago ngisi angin ban tapi juga nggeser mobil nih!

Sebagai tambahan info, isi angin ban itu sangat penting bagi pengendara mobil maupun sepeda motor.

Ban kendaraan yang kempes bisa membahayakan, selain itu bisa mengakibatkan permukaan ban habis, ban meletus, boros bahan bakar dan mengurangi performa pengereman.

Berita Terkait

Berita Terkini