Mobil

Tabrak Sepeda Motor, Sebuah Mobil Remuk Diamuk Warga

Warga meluapkan amarahnya lantaran mobil ini kabur setelah menabrak pengendara sepeda motor.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Mobil hitam yang diamuk warga. (instagram/@jktinfo)
Mobil hitam yang diamuk warga. (instagram/@jktinfo)

Mobimoto.com - Bertambahnya jumlah kendaraan setiap hari yang tidak diimbangi dengan bertambahnya ruas jalan tentu akan memicu kemacetan. Macetnya jalan bisa jadi cepat memicu emosi seseorang. Mebuat orang menjadi mudah marah. Seperti yang terjadi di Jakarta, tepatnya Jalan Gajah Mada hari ini (30/8).

Diberitakan oleh akun Instagram @jktinfo, sebuah mobil MPV berwarna hitam remuk lantaran diamuk warga. Warga meluapkan amarah terhadap mobil ini lantaran mobil ini kabur setelah menabrak pengendara sepeda motor.Setelah kabur.

Mobil bermerek Nissan Grand Livina ini kabur dengan memasuki jalur busway. Kemudian menabrak jalur pembatas lantaran takut oleh kejaran warga. Warga yang berhasil mencegat pelaku kecelakaan akhirnya naik pitam dan merusak mobil tersebut. Saat ini pengendara sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Kejadian ini tentu memicu komentar warganet lantaran aksi sang pengemudi yang enggan bertanggung jawab. Menurut warganet, pelaku ini pantas menerima luapan amarah dari warga. Berikut komentar warganet yang telah melihat video yang dibagikan di Instagram ini.

"@tsapriyo_Barbar, gua gk belain yg mobil, setidakny secara dewasa jng gk berpendidikan bgtu. Smua msalah dvatasin dri cara lembut dlu,klo gk bisa baru boleh barbar. Gua netral ye"

"@natasha.andadari@fatmaayulestari di jakarta mah mau minta maaf ke motor jg percuma, tetep aja digebukin "

"@jefris.okdean Mobil hancur eh Masuk Bui."

Hati-hati di jalan dan tetap patuhi aturan lalu-lintas agar semua selamat dan aman selama dalam perjalanan.

 

Berita Terkait

Berita Terkini