Mobil

'Porsche' Ini Dijual Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau

Tumben harganya miring, ada apa ya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Porsche 911 R. (Facebook/Porsche)
Porsche 911 R. (Facebook/Porsche)

Mobimoto.com - Pabrikan mobil mewah asal Jerman, Porsche memang identik dengan mobil-mobil dengan harga selangit. Porsche yang merupakan 'saudara' dari VW ini terkenal dengan varian mobil ikoniknya, 911 series.

Biasanya, harga Porsche 911 series berkisar dari Rp.3-5 miliar, tergantung jenisnya. Namun kali ini, ada juga lho Porsche dengan harga 58 Dollar AS, atau sekitar Rp.900 ribuan.

Harga lelang? Bukan. Ini adalah puzzle 3D yang dibuat oleh produsen mainan asal Jerman, Ravensburger. Puzzle yang merupakan model dengan skala 1:18 ini sedikit berbeda denagn miniatur yang biasa ada di pasaran.

Porsche 911 R. (Facebook/Porsche)
Porsche 911 R. (Facebook/Porsche)

Puzzle ini seperti puzzle pada umumnya, hanya saja ini berbentuk 3D. Ketika selesai menyatukan 108 keping puzzle, miniatur ini terlihat sangat cakep.

Namanya juga mainan, tentu saja puzzle ini tidak dilengkapi dengan mesin berkapasitas 4 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 493 tenaga kuda dan torsi 460 Nm plus transmisi 6 percepatan seperti mobil aslinya.

Untuk saat ini 911 R puzzle 3D ini tersedia di toko merchandise di Jerman dan toko online. Jika berminat dengan puzzle biasa dan bukannya 3D, Ravenburger juga menyediakannya dengan 1000 keping didalamnya seharga 15 Dollar AS atau sekitar Rp. 250 ribuan.

Berita Terkait

Berita Terkini