Mobil

Kendaraan Militer Ini Dijual Untuk Umum, Keren!

Berjaga-jaga kalau ada kiamat zombie, mungkin anda perlu ini!

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Roshel Senator APC. (motor1.com)
Roshel Senator APC. (motor1.com)

Mobimoto.com - Dunia mulai gonjang-ganjing, isu perang antar negara yang mulai santer terdengar, terutama di daerah Timur Tengah sana menjadi momen bagi para pembuat mobil untuk meluncurkan produk 'anti kiamat'. Kiamat yang dimaksud di sini adalah kerusakan alam lantaran terjadinya perang. Dengan menyebarkan rasa was-was, pordusen-produsen mulai mengembangkan kendaraan sipil dengan standar militer.

Salah satunya adalah perusahaan asal Kanada, Roshel Defence Solutions. Dengan produknya, Senator APC. APC sendiri adalah Armored Personal Carrier, alias unit kendaraan yang berfungsi untuk mengangkut pasukan.

Roshel Senator APC. (motor1.com)
Roshel Senator APC. (motor1.com)

Kendaraan ini sebenarnya adalah kendaraan militer, dan hanya ditujukan untuk kalangan militer. Namun banyaknya permintaan dari 'orang berduit' membuat mobil ini diproduksi varian sipilnya.

Tidak ada teknologi yang spesial dari mobil ini. Hanya saja mobil ini dilengkapi dengan pelindung yang tahan peluru hingga kaliber 50. Mobil ini juga tahan ledakan, dan juga dilengkapi dengan dudukan senjata, untuk berjaga-jaga.

Selain itu, kendaraan ini dilengkapi dengan armor anti CBRN alias anti senjata kimia, biologis, radiologis dan nuklir. Hal ini tentu membuat 12 penumpang di dalamnya akan aman.

Roshel Senator APC. (motor1.com)
Roshel Senator APC. (motor1.com)

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan detektor beraneka macam gas, dan level radiasi, untuk berjaga-jaga memantau keadaan luar. Termasuk juga ada kamera pelacak panas, dan kamera beresolusi tinggi.

Dengan bodi yang alot, dijamin tidak ada kendaraan ugal-ugalan yang berani 'menyenggol' kendaraan anda. Apalagi kendaraan ini dilengkapi mesin 6,7 liter plus turbocharger. Sadis!

Jika anda memiliki tetangga yang usil, mungkin anda membutuhkan Senator APC. Untuk berjaga-jaga, terutama jika anda memiliki tetangga yang memiliki Rezvani Tank.

Berita Terkait

Berita Terkini