Mobil

Naik Ayunan di Bak Truk, Netizen Ngakak tapi Terinspirasi

Kira-kira kenapa ya, bisa menginspirasi netizen?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Naik Ayunan di Bak Truk, Netizen Ngakak tapi Terinspirasi. (Facebook)
Naik Ayunan di Bak Truk, Netizen Ngakak tapi Terinspirasi. (Facebook)

Mobimoto.com - Banyak hal yang tak terduga yang kadang ditemui di jalan raya, beberapa diantaranya adalah kejadian lucu yang bikin netizen ngakak, atau mengnspirasi. Kejadian di India ini, misalnya. Sebuah video yang mengabadikan momen seorang bermain ayunan di dalam bak truk.

Terjadi di India, ketika seseorang bermain ayunan dengan syahdunya, di dalam bak truk yang ditutupi terpal. Tak ayal, kejadian tersebut mengundang perhatian dari pemotor dan pemobil yang ada di belakang truk tersebut.

Hal ini pun, berhasil membuat netizen ngakak terpingkal-pingkal karena orang tersebut terlihat sangat menikmati bermain ayunan di dalam bak truk.

''Ini adalah semangat hidup yang sesungguhnya, tidak peduli bagaimana sulitnya kehidupanmu, kita harus tetap hidup dengan bahagia, sebuah pelajaran yang bsia diambil,'' tulis Vipul Patel yang menganggap video ini memberinya inspirasi kehidupan.

Ankit Sadhwani juga memberikan komentar senada ''Definisi kebahagian yang sebenarnya,''

Sementara Aashna Fadia memberikan komentar dugaan ''Beberapa orang lain yang ada di dalam, mungkin sedang menunggu giliran mereka.''

Ternyata kejadian seseorang bermain ayunan di dalam bak truk tidak hanya berhasil membuat netizen ngakak, lho. Beberapa netizen malah terinspirasi untuk selalu bahagia dalam hidup.

Berita Terkait

Berita Terkini