Mobil

Pemandangan Yang Terekam dari Mobil Ini Bikin Terenyuh, Salut

Pandai-pandai lah bersyukur dalam hidup, jangan selalu menengok ke atas.

Angga Roni Priambodo

Kisah inspiratif terekam dari dalam mobil,
Kisah inspiratif terekam dari dalam mobil,

Mobimoto.com - Seorang pengguna mobil di daerah Condet, Jakarta Selatan merekam sebuah pemandangan yang bikin terenyuh. Dari atas mobilnya, kamera ponselnya merekam seorang pedagang alat rumah tangga keliling yang bisa menginspirasi hidup.

Bagaimana tidak, pedagang yang belum diketahui identitasnya itu tak mempunyai fisik layaknya manusia lainnya. Sebelah kakinya sepertinya diamputasi, namun semangatnya dalam mencari nafkah tak padam. Berjualan dan pantang menjadi pengemis.

''Seorang pejuang masa kini...masya allah lihat lah perjuangan beliau, berjalan ber kilo kilo meter demi menjajahkan dagangnya demi untuk bisa menafkahi keluarga dan makan beliau,'' tulis akun Rendra_hood dalam unggahannya.

Yang jelas, unggahan itu setidaknya banyak menyadarkan arti bersyukur bagi pengikut akun yang dikenal sering memberikan bantuan bagi orang-orang kurang beruntung tersebut. Tak sedikit dari mereka yang merasa salut atas perjuangan bapak penjual itu.

''Lihat postingan ini yg bersifat motivasi dan inspirasi bikin saya menyesali diri karena tak pandai bersyukur dan tak berhenti,'' sesal @eadlouw775.

''Ya Allah,, kita yg punya fisik sempurna saja kadang masih mengeluhh ,maafkan hambamu ini ya Allah,'' imbuh @shanti_adhitama.

Pandai-pandai lah bersyukur dalam hidup, jangan selalu menengok ke atas.

Berita Terkait

Berita Terkini