Mobil

Melamar Pujaan Hati dengan Lamborghini, Pria Ini Ditolak

Apa alasan si perempuan hingga menolak lamaran si pria kaya tersebut ya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi melamar. (pixabay.com)
Ilustrasi melamar. (pixabay.com)

Mobimoto.com - Siapa yang tidak bahagia jika diajak menikah oleh orang yang ia sukai.  Bagi pria, momen melamar wanita yang ia puja biasanya juga bakal bikin deg degan, stress dan penuh pikiran. Jika perempuan yang ia sukai menyetujuinya tentu bakal bikin si pria tadi senang bukan kepalang. Namun tidak seperti pria satu ini.

Dilansir dari Nextshark (25/10), seorang pria hendak melamar perempuan yang disukainya. Tak tanggung, pria ini juga rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memberi sang pujaan hati sebuah mobil sport Lamborghini. Diterima nggak ya? Simak video satu ini.


Kejadian ini terjadi di pusat perbelanjaan Wanda Plaza, Provinsi Hunan, Cina. Kejadian yang terekam dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube ini memperlihatkan 'amukan' dari seorang pria.

Pria ini 'ngamuk' lantaran lamarannya ditolak seorang wanita. Penolakan wanita ini ditengarai karena pria tersebut melamarnya 'hanya' modal uang dan harta.

''Maukah kau menikah denganku? Aku membeli mobil sport favoritmu untukmu.'' kata pria tersebut melalui terjemahan subtitel video.

''Maaf aku tidak ingin, maaf.'' ujar perempuan tersebut.

''Tapi aku punya uang! Aku bisa membeli mobil sebanyak apapun sesukamu, dan juga apapun yang kamu inginkan, ayo menikahlah denganku'' kata pria itu.

Pria asal Cina ini ditolak gadis pujaan hatinya. (nextshark.com)
Pria asal Cina ini ditolak gadis pujaan hatinya. (nextshark.com)

 

''Kamu punya uang, terus kenapa?'' ujar perempuan tersebut sambil pergi.

Takut dianggap sebagai 'cewek matre' perempuan ini menolak ajakan menikah dari pria tadi mentah-mentah. Si pria pun kontan mengamuk dan merusak banyak hal disekitarnya.

Sayang sekali Lamborghini-nya jadi mubazir. Mungkin ada dari pembaca sekalian yang berminat menikahi pria ini agar dapat Lamborghini?

Berita Terkait

Berita Terkini