Mobil

Sambut Era Mobil Otonom, SoundHound Hadirkan Kecerdasan Buatan

Kecerdasan buatan ini diklaim sangat responsif!

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi kendaraan otonom. (volvotrucks)
Ilustrasi kendaraan otonom. (volvotrucks)

Mobimoto.com - Lebarkan sayap, perusahaan pengembang perangkat lunak, SoundHound Inc, merambah dunia otomotif. Berkolaborasi dengan produsen kendaraan ternama asal Jepang, Honda, SoundHound mengembagkan sistem kecerdasan buatan yang akan disematkan pada kendaraan.

Kedepannya, kecerdasan buatan ini akan merespon keinginan pengguna melalui perintah suara. Melalui Sound Houndify, kecerdasan buatan ini menjanjikan bebarapa keunggulan yang unik.

Dengan fitur Speech-to-Meaning dan Deep Meaning Understanding, sistem yang dikembangkan SounHound ini bakal memberikan akurasi dan kecepatan dari kecerdasan buatan yang diklaim tak tertandingi dalam hal pengenalan dan pemahaman suara.

Mobil Otonom Ford. (Carscoops)
Ilustrasi Mobil Otonom. (Carscoops)

Dengan hal ini, SoundHound berencana menghadirkan kecerdasan buatan ke dalam berbagai hal, termasuk integrasi ke smartphone, kendaraan, TV, speaker, dan banyak hal lainnya.

Dikutip dari Engadget (31/10), SoundHound menggandeng berbagai perusahaan ternama, termasuk mercedes-Benz, Hyundai, Peugeot, Opel, Nvidia, Samsung dan banyak perusahaan lainnya.

Hadirnya perusahaan-perusahaan ternama ini diharapkan akan membuat pengembangan kecerdasan buatan ini akan berkembang pesat.

 

Artikel "Sambut Era Mobil Otonom, SoundHound Hadrikan Kecerdasan Buatan" telah dimuat di HiTekno.com dengan judul "SoundHound Hadirkan Aplikasi Asisten AI di Dalam Mobil Masa Depan"

Berita Terkait

Berita Terkini