Mobil

Fakta Mobil Terpanjang di Palestina, Tak Terduga dan Mewah

Meski negaranya hampir selalu dalam kondisi mencekam, ternyata masih banyak orang kreatif di Palestina

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Limosin terpanjang di Palestina. (Facebook/Nas Daily)
Limosin terpanjang di Palestina. (Facebook/Nas Daily)

Mobimoto.com - Limousine memanglah mobil panjang nan mewah yang biasa dimiliki oleh para konglomerat dan pejabat. Mobil jenis ini tak bisa sembarangan didapatkan, sehingga tidak semua orang memilikinya. Namun tidak dengan orang satu ini.

Mobil ini tergolong spesial, lantaran mobil ini diklaim menjadi mobil limousine terpanjang di negaranya. Tak hanya itu, walaupun terlihat mewah, ternyata mobil ini merupakan 'karya tangan' alias hasil modifikasi. Untuk selengkapnya, simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, mobil terpanjang se-Palestina ini merupakan karya Ahmad. Beserta ayahnya, Ahmad membutuhkan waktu selama 50 hari untuk menyelesaikan mobil ini. Yang unik adalah mobil ini dibuat berdasarkan mobil sedan biasa yang sudah ada.

Mobil-mobil ini dipotong untuk kemudian disambungkan menjadi satu mobil yang panjang. Hasil pekerjaan Ahmed-pun terlihat rapi dan mewah. Mobil tersebut dilengkapi sofa yang terlihat istimewa, memperindah tata interiornya.

Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi tv, perangkat audio, telepon untuk berkomunikasi dan juga tentu saja colokan listrik.

Menurut video tersebut, mobil ini merupakan satu-satunya 'limousine' di negara tersebut. Keren kan? Walaupun negara mereka sedang dilanda konflik berkepanjangan, hal tersebut bukan halangan bagi Ahmad untuk berkarya. Salut!

Berita Terkait

Berita Terkini