Mobil

Cara Emak-Emak Keluar Parkiran Ini Bikin Orang Terheran-heran

Kok bisa gitu sih....

Rima Sekarani Imamun Nissa | Cesar Uji Tawakal

Emak-emak mengemudi sedan putih. (Instagram/@ics_infocegatansolo)
Emak-emak mengemudi sedan putih. (Instagram/@ics_infocegatansolo)

Mobimoto.com - Mitos The Power of Emak-Emak  yang bikin warga dan pengguna jalan resah mungkin benar adanya. Dengan kemampuan berkendara yang 'legendaris', saat melintas tentu bikin orang jadi 'histeris'. Namun, ternyata tak cuma saat melintas, tapi juga ketika parkir.

Seperti video yang satu ini. Video yang diunggah di media sosial Instagram ini memperlihatkan seorang emak-emak yang hendak keluar dari lokasi parkir. Berikut videonya.

 Dalam video tersebut, terlihat bahwa si emak-emak yang mengendarai sebuah mobil putih, hendak keluar dari tempat parkir. Namun orang tersebut tidak memperhatikan bahwa di depan mobil tersebut ada 'benda putih'. Tidak jelas benda apa itu, hanya saja terlihat seperti batu.

Pengendara mobil tadi nekat 'tancap gas', membuat mobil dengan penggerak roda depan tersebut tersangkut.

Terkait ini, warganet mengungkapkan bahwa memang sulit untuk melihat objek di bawah saat mengendarai sebuah sedan.

''Di luar topik itu, aku juga pernah ngalamin juga kok, raketok babar blass (nggak kelihatan sama sekali),'' ujar @ell_media.

''Aku cm miris mba liat orang pada komen kok ya jahat bgt. Padal blm tentu mereka ngerasain nyetir mobil sedan,'' sahut @ikaak_.

Jadi, walaupun naik sedan, tidak ada salahnya untuk waspada, melihat-lihat sekeliling, agar kejadian serupa tidak terjadi.

Berita Terkait

Berita Terkini