Mobil

Sob, Aliando Syarief Jadikan Mobil Sebagai Kamarnya Kedua, Loh !

Bintang ini sibuk promo film dari satu lokasi ke lokasi lain, biar nggak capai, begini caranya.

RR Ukirsari Manggalani

Aliando Syarief dan penulis di atas Hyundai H1 di redaksi Suara.com [Suara.com/Muhaimin A Untung].
Aliando Syarief dan penulis di atas Hyundai H1 di redaksi Suara.com [Suara.com/Muhaimin A Untung].

Mobimoto.com - Bertemu Aliando Syarief adalah kesempatan langka mengingat saat ini pemain film berjudul Asal Kau Bahagia itu tengah sibuk promosi ke berbagai lokasi di Ibu Kota.  Berpindah dari satu kemacetan kepada kemacetan lainnya naik mobil.

Karena itu, saat diajak melihat-lihat mobilnya, Hyundai H1 tentu saja tak boleh disia-siakan. Ia menyentuh tombol electric door, dan terlihat bahwa kabin mobilnya sangat mirip dengan kamar mungil. Layout jok atau tempat duduk diubah, sehingga siapa saja pasti nyaman beristirahat di sini.

"Maaf kondisinya sedang berantakan," katanya sambil merapikan beberapa barang di kabin.

"Inilah tempat saya mobile dari satu lokasi ke lokasi lain. Bisa duduk atau tidur, bisa bermain PlayStation, menonton televisi, tersedia portable charging serta koneksi wi-fi."

Aliando Syarief, aktor muda yang bermain di film Asal Kau Bahagia [Suara.com/Muhaimin Untung].
Aliando Syarief, aktor muda yang bermain di film Asal Kau Bahagia [Suara.com/Muhaimin Untung].

Supaya tidak distracted dengan lampu dan semua kemacetan lalu-lintas, ia juga tambahkan tirai di kaca kabin tengah sampai belakang. Nyaman banget 'kan jadinya, Sob?

Bagi Aliando Syarief, ia perlu keseimbangan antara mobil modifikasi atau customizing, dengan kebutuhan berupa ruang untuk relaksasi saat ia bekerja, dalam hal ini berakting, lokasi syuting, sampai kegiatan promosi film menggunakan transportasi darat.

Ia menambahkan, meski saat menggunakan Hyundai H1 ia menggunakan jasa pengemudi serta ditemani asisten, bila tak ada jadwal acara syuting ia gemar menyetir sendiri.  Karena kegiatan ini mengasyikkan katanya.  Amellia Wood

Tulisan ini tampil perdana di Suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini