Mobil

Asyik Ngepot, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbakar

Kira-kira kenapa ya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi drifting. (YouTube)
Ilustrasi drifting. (YouTube)

Mobimoto.com - Mobil bertenaga, penggerak roda belakang, ditambah jalan lengang, pasti menggoda bagi para penggila drifting. Momen langka untuk bikin mobil ‘ngepot’ di aspal tantu tak bakal disia-siakan. Namun jika anda merasa cukup andal untuk nge-drift tetap waspada, agar tidak terjadi hal yang seperti ini.

Video yang diunggah di media sosial Facebook ini memperlihatkan sebuah mobil yang asik nge-drift bahkan juga burnout. Namun lantaran tidak berhati-hati maka nasib nahas ini yang terjadi. Simak videonya.

Saat melakukan burnout, mobil ini malah akhirnya terbakar. Baik sang sopir dan teman-temannya yang berada di sekitar lokasi kejadian pun panik dan bergegas memadamkan api. Di akhir video, mobil tersebut terlihat mengalami ‘pecah blok mesin’. Terlihat ada genangan yang diduga merupakan oli, beserta komponen-komponen mesin yang sudah pecah menjadi serpihan kecil, bahkan ada juga potongan ‘stang piston’.

Walaupun jago ngedrift, tetap waspada dengan kondisi mesin ya, Sob! Mesin yang terlalu panas entah karena kurang pelumas atau terlalu dipaksa seperti saat nge-drift tentu bisa jadi biang kerok dibalik 'tumbangnya' mobil ini. Daripada mobilnya malah ikut terbakar?

Berita Terkait

Berita Terkini