Mobil

Mabuk Berat Setelah Ujian SIM, Pria Ini Kena Hukuman Berlapis

Kalau kata peribahasa, sudah jatuh tertimpa tangga.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Ilustrasi pria mabuk saat berkendara. (Pinterest)
Ilustrasi pria mabuk saat berkendara. (Pinterest)

Mobimoto.com - Sampai saat ini, masih banyak pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas. Fenoemena berkendara di bawah pengaruh alkohol atau mabuk menjadi yang paling sering terjadi.

Berkendara dalam kondisi mabuk tentunya dilarang di berbagai belahan dunia mana pun, karena dianggap membahayakan dan bisa merugikan diri sendiri serta orang lain.

Pria dari Jiangsu, China kali ini kena getahnya akibat berkendara dalam kondisi mabuk. Padahal, ia baru saja mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Dikutip dari laman Wolrd of Buzz, pria yang tidak diketahui identitasnya ini benar-benar bak sudah jauh tertimpa tangga. Setelah menghabiskan lebih dari satu tahun untuk tes SIM, ia ketiban sial dan harus merelakan lisensi berkendaranya tersebut.

Pria 49 tahun itu mengikuti tes mengemudi selama 13 bulan dan berhasil lolos pada kesempatan yang terakhir. Sebuah pesta meriah kemudian diadakan sebagai tanda selamatan.

Pria ini kena hukuman berlapis setelah mabuk saat berkendara. (World of buzz)
Pria ini kena hukuman berlapis setelah mabuk saat berkendara. (World of Buzz)

Ia mengajak teman-temannya pesta dan meminum alkohol sebanyak mungkin. Setelah itu, ia pulang dan mengemudikan mobil kesayangan.

Tapi sayang, polisi mencium gelagat aneh pria itu saat berkendara. Dan terbukti, setelah dites, pria tersebut mengonsumsi alkohol secara berlebih.

Alhasil polisi memberikan hukuman berlapis kepada pria itu. Selain menarik izin SIM yang baru saja diberikan, pria itu juga dilarang mengemudi selama lima tahun ke depan.

Apes banget kan Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini