Mobil

Penumpang Bus ALS Berlarian Keluar, Penyebabnya Bikin Tepok Jidat

Kira-kira apa yang membuat para penumpang ini ''bubar jalan''?

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Bus. (Pexels)
Ilustrasi Bus. (Pexels)

Mobimoto.com - Perjalanan jarak jauh yang ditempuh dengan bus kadang kala juga disertai kisah yang unik. Ada kisah yang mengharukan, ada kisah yang bikin ngakak, ada juga kisah yang bikin tepok jidat dan geleng-geleng kepala. Seperti yang satu ini.

Penumpang bus ALS dikabarkan berhamburan keluar, kabur dari bus dikarenakan sebuah 'insiden' yang bikin tepok jidat. Insiden apa itu?

Penumpang bus ALS berhamburan keluar. (Facebook/S u k a Kok Sama B u s)
Penumpang bus ALS berhamburan keluar. (Facebook/S u k a Kok Sama B u s)

 

Viral di media sosial, kabar mengenai penumpang bus yang 'membubarkan diri'. Melalui hasil screen capture yang diunggah oleh akun Facebook bernama ''S u k a Kok Sama B u s'' (4/11), terungkap bahwa penyebab penumpang berhamburan keluar adalah adanya 'bom biologis'. Atau sebutan lainnya adalah ''bau yang diakibatkan oleh seseorang yang buang air besar di celana saat menaiki bis tersebut''.

Bau tidak sedap yang diakibatkan 'insiden'  tersebut yang timbul kontan membuat penumpang lain merasa jijik dan membuat penumpang berhamburan keluar.

Kejadian ini tentu mengundang beragam respons warganet.

''Hahahaha,, ada2 aja ,d saran kan bawa pempres aja ,wkwkwkwk'' ujar Thesya.

''Pertama baca caption,kirain ngajarin buat nimpuk batu ke bus'' ujar Yuslan Ilyasa, menyoroti caption si pengunggah yang menulis ''Tips: Kalau Berpergian Jauh Naik Bus,Disarankan Mengantongi Batu Kerikil Ya...''.

Ada-ada saja kisah perjalanan di bus satu ini. Ada yang pernah juga mengalami peristiwa seperti ini nggak nih, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini