Mobil

Imam Darto Jalan-Jalan Naik Mobil Klasik, Harganya Fantastis

Mobil ini walau sangat lawas tapi harga jualnya masih tergolong tinggi.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Imam Darto touring pakai Triumph Tiger 800 XC. (Instagram/@imamdarto)
Imam Darto touring pakai Triumph Tiger 800 XC. (Instagram/@imamdarto)

Mobimoto.com - Imam Darto, salah satu pengisi acara di The Comment memanglah salah satu artis yang akrab dengan dunia otomotif. Dirinya pun sering tampak terlihat sedang menikmati momen bersama kendaraan-kendaraan kesayangannya.

Dan saat menikmati momen tahun baru yang lalu, Imam Darto beserta keluarganya terpantau sedang asik jalan-jalan di Gunung Bromo. Ia juga tampak asik sedang menaiki mobil klasik sembari menjelajahi daerah tersebut. Mobil apa ya kira-kira?

Imam Darto jalan-jalan dengan Land Cruiser. (Instagram/@imamdarto)
Imam Darto jalan-jalan dengan Land Cruiser. (Instagram/@imamdarto)

Mobil ini adalah Toyota Land Cruiser atau yang biasa dipanggil Hardtop. Mobil ini disinyalir merupakan generasi pertama alias 40-series yang diproduksi dari tahun 1960-1984.

Dirangkum dari berbagai sumber, mobil ini dulunya hadir dalam dua versi, yakni versi bensin dengan kapasitas mesin 3,8 liter sementara itu versi diesel dengan kapasitas 3,0 liter.

Hingga kini, mobil ini terjual dengan harga yang relatif tinggi, mulai dari Rp 100 jutaan hingga Rp 300 jutaan, tergantung jenis dan kondisinya. Mobil keluaran tahun 1979 memiliki harga tertinggi karena mobil ini sudah dilengkapi dengan opsi AC dan power steering.

Keren nggak nih, Sob? Ada yang punya mobil ini?

Berita Terkait

Berita Terkini